Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Senin, 29 April 2024, 20:50 WIB
Last Updated 2024-04-30T00:53:26Z
Laporan PertanggungjawabanPakpak BharatSidang Pripurna

Wabup Pakpak Bharat Sampaikan Pidato Nota Pengantar LKPJ TA 2023

Wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, menyampaikan pidato. (Foto.Istimewa).

Pakpak Bharat – nduma.id


Wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd, hadir di hadapan Sidang Paripurna DPRD Pakpak Bharat guna menyampaikan Pidato Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban TA 2023, Senin, 29 April 2024.


Sebelum menyampaikan pidatonya, Wakil Bupati mengucapkan selamat Idul Fitri bagi seluruh hadirin yang hadir di ruang paripurna.


“Dalam suasana masih bulan syawal ini, ijinkanlah kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, menyampaikan selamat idul fitri, dan mohon maaf lahir batin bagi kita semu, bagi segenap masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat yang kami cintai, kiranya Tuhan yang maha kuasa mengampuni kita, menerima ibadah kita, dan memberi kita rahmat dan karunia pahala yang berlimpah,” ucap Mutsyuhito Solin.


Wakil Bupati juga memberikan apresiasi pada seluruh masyarakat Pakpak Bharat atas peran serta dan keberhasilannya dalam mensukseskan Pemilihan Umum serentak beberapa waktu lalu serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pakpak Bharat.


Selanjutnya, Wakil Bupati menjelaskan bahwa LKPJ Tahun 2023 ini merupakan tahun kedua pelaksanaan RPJMD Pakpak Bharat Tahun 2021-2026.


Tema pembangunan yang diarahkan pada penguatan kualitas dan daya saing sumber daya manusia, pemerataan kualitas sarana dan prasarana serta tata kelola lingkungan hidup, peningkatan kualitas kehidupan ekonomi masyarakat, serta penguatan kualitas pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan.


Wakil Bupati berharap bahwa pembahasan Rancangan Peraturan Daerah LKPJ Tahun 2023 dapat berjalan dengan lancar serta dapat diselesaikan tepat waktu.


“Semoga pelaksanaan pembahasan Rancangan  Peraturan Darah LKPJ Tahun 2023 ini berjalan dengan lancar dan bisa kita selesaikan tepat waktu,” ucap Wakil Bupati Pakpak Bharat di Gedung DPRD Pakpak Bharat.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi