Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Selasa, 30 April 2024, 11:15 WIB
Last Updated 2024-04-30T04:15:21Z
PadangsidempuanSerikat Media Siber IndonesiaWartawan

Kuatkan Komitmen, SMSI Tapsel Rapat Silaturahmi dan Perubahan Kepengurusan

Rapat pengurus SMSI Padang Sidempuan. (Foto/Istimewa).

Padang Sidempuan - nduma.id


Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar rapat dan silaturahmi Sabtu, 27 April 2024 kemarin di Kupie Sky Jalan Letjend Suprapto Bincar Padangsidimpuan (Psp). 


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua SMSI Tapsel, Julpan Tambunan, yang menyampaikan bahwa seluruh media anggota SMSI Tapsel memiliki komitmen yang sama untuk membesarkan dan menjaga nama baik organisasi. 


Julpan juga berharap tali silaturahmi antara pengurus dan anggota semakin erat di masa yang akan datang.


"Dengan kegiatan ini juga, kita berharap tali silaturahmi di antara pengurus dan anggota semakin erat di masa mendatang," ucap Julpan.


Selain kegiatan silaturahmi, rapat tersebut juga membahas perubahan susunan kepengurusan SMSI Tapsel. 


Julpan berharap komponen kepengurusan baru dapat lebih aktif dan kompak dalam menjalankan visi dan misi roda organisasi. 


Dengan demikian, SMSI Tapsel dapat semakin maju dan berkomitmen secara bersama-sama melakukan berbagai inovasi, membangun sinergitas dengan pemerintah dan berbagai pihak, dan mencapai tujuan organisasi serta kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.


"Sehingga ke depannya, SMSI Tapsel semakin maju dan berkomitmen secara bersama-sama melakukan berbagai inovasi, sekaligus membangun sinergitas dengan pemerintah dan berbagai pihak, dalam rangka mencapai tujuan organisasi serta kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat," terangnya. 


Rapat konsolidasi tersebut juga merupakan instruksi dari Ketua SMSI Provinsi Sumatera Utara, Erris J. Napitupulu, melalui Rapat Pengurus yang dihadiri oleh seluruh Pengurus SMSI Sumut pada tanggal 8 Maret 2024 di Medan. 


Dalam rapat tersebut, Erris meminta Pengurus SMSI Tapsel untuk segera melakukan perombakan susunan kepengurusan yang baru.


"Agar Pengurus SMSI Tapsel segera melakukan perombakan susunan kepengurusan yang baru," pungkasnya.


Penulis : Rudi

Redaktur : Son