SMSI

SMSI
Redaksi
Sabtu, 13 Maret 2021, 11:34 WIB
Last Updated 2021-12-21T16:06:29Z
Daerah

Datangi ke Lokasi Hiburan Malam, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Tegaskan Aturan Prokes

MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, serta Kasatpol PP melakukan sidak ke tempat hiburan malam, pada Jumat, 12 Maret 2021. Ternyata masih ada pengelola hiburan malam yang membandel atau melanggar batas jam operasional yang telah ditentukan terkait aturan protokol kesehatan.

Kemudian Bobby dan Aulia mendatangi salah satu lokasi hiburan malam di Jalan Pattimura. Saat disididak, disana masih banyak pengunjung dan dentuman musik juga masih kuat menyala.

"Saya mengimbau kepada seluruh pengelola hiburan malam ataupun lokasi keramaian lainnya agar mematuhi batas jam operasional demi menjaga protokol kesehatan. Jika masih ada lagi pengelola yang melanggarnya, maka akan diberikan tindakan tegas oleh Pemko Medan," tergas Bobby.

Selain itu, dia kembali mengingatkan bahwa Pemko Medan telah memberlakukan Surat Edaran Walikota Medan No. 188.55/1191 terkait Pembatasan Kegiatan Masyarakat Dalam Rangka Pengendalian Penyebaran Corona Virus Covid-19 di Kota Medan tentang pembatasan jam buka tempat lokasi hiburan tersebut.

"Penyebaran Covid-19 dapat kita cegah jika kita semua saling menjaga dan mematuhi dengan ketat protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah," jelasnya.

(Rahman Hidayat)