SMSI

SMSI

Tentang Kami

 Tentang Kami

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi kian pesat. Hal ini membuat informasi begitu mudah di dapat, baik peristiwa yang tengah terjadi maupun kebutuhan personal. 

Media dalam hal ini apapun bentuknya harus bisa menyajikan informasi sesuai kebutuhan pembaca. Pengelola harus melakukan penyaringan dan verifikasi. Sebelum dibagikan kepada pembaca, pengelola harus memastikan berita tersebut benar adanya melalui serangkaian proses verifikasi.

Memenuhi kebutuhan informasi, nduma.id menyajikan berita-berita setiap harinya. Menyajikan liputan khusus, memberikan informasi lebih menarik. Sehingga pembaca mendapatkan informasi yang tidak salah. 

Meski demikian, nduma.id tidak bertanggung jawab atas isi opini pembaca yang disampaikan dalam bentuk comentar baik di tujukan pada redaksi atau atau komentar terhadap berita. 

Oleh karena itu nduma.id menganjurkan kepada pembaca memberikan opini dan komentar tidak menyinggung suku, agama, ras dan golongan (SARA), tidak menyebarkan fitnah, menggunakan kata-kata kotor, tidak menggunakan nickname atau nama samaran. Pembaca dianjurkan untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. 

nduma.id juga tidak bertanggung jawab atas semua bentuk pelanggaran hukum yang dilakukan pihak lain dengan menggunakan atau memanfaatkan berita atau materi lain yang dipublikasikan baik sebagian atau keseluruhan.

nduma.id berhak melakukan pengeditan untuk memutakhirkan data informasi yang terkandung dalam berita. Juga untuk meningkatkan kualitas reportase.