Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Redaksi
Kamis, 04 Maret 2021, 16:20 WIB
Last Updated 2021-12-21T16:06:36Z
Daerah

Kecelakaan di Jalinsum Sei Jenggi, 2 Pengendara Supra dan Vario Dilarikan Ke Rumah Sakit

SERDANG BEDAGAI - Pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 dengan nomor polisi BK2921 XAK bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BK4941 XBB, terjadi di Jalan Medan - Tebing Tinggi KM 39-40, Dusun IV Desa Sei Jenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Selasa, 2 Maret 2021 sekitar pukul 16.15 WIB.



Istimewa


Keduanya diduga kurang berhati-hati dalam menyebrang, kemudian dua pengendara langsung dibawa ke RSU Trianda Pasar Bengkel. Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut dilaporkan oleh masyarakat yakni Rusli pada Rabu, 3 Maret 2021 tentang terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang mengakibatkan korban luka-luka dan dibawa ke RSU Trianda Pasar Bengkel.



Atas laporan tersebut, petugas Satlantas Polres Sergai langsung memeriksa keberadaan dua pengendara tersebut. Ternyata kedua pengendara sudah dirawat di RSU Trianda Pasar Bengkel.



Adapun identitas kedua pengendara yakni pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 dengan nomor polisi BK 2921 XAK dikendarai oleh Cahaya Putri (17 tahun) seorang pelajar Domisili Dusun I Desa Sei Jenggi, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai mengalami luka memar di kepala sebelah kiri, luka lecet di lutut sebelah kanan. 



Sedangkan pengendara sepeda motor Vario dengan nomor polisi BK 4941 XBB dikendarai oleh Taufik Rizal Nasution (30 tahun) Dusun I Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai mengalami luka lecet di pergelangan mata kaki sebelah kiri, luka lecet dengkul sebelah kiri.



Awal mula peristiwa, saat sepeda motor Honda Supra X 125 nomor polisi BK 2921XAK yang dikendarai oleh Cahaya Putri, datang dari arah simpang tanah merah hendak menyebrang dan kurang berhati-hati.



Saat dilokasi, pengendara tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah Medan. Sedangkan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BK 4941 XBB di kendarai oleh Taufik Rizal Nasution, datang dari arah Medan menuju arah Tebingtinggi, pengendara hilang keseimbangan lalu menabrak sepeda motor Honda Supra.



Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni, Rabu, 3 Maret 2021 membenarkan peristiwa kecelakaan di Jalinsum Sei Jenggi. Dalam peristiwa tidak ada korban jiwa, tetapi dua pengendara sepeda motor mengalami luka luka dan berobat di RSU Trianda Pasar Bengkel.



"Saat ini kedua kendraan sepeda motor sudah ditangani unit Laka Satlantas Polres Sergai," pungkas Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni.



(Zulpan Balo)