Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Redaksi
Senin, 01 Maret 2021, 15:26 WIB
Last Updated 2021-12-21T16:06:37Z
Hukum & Kriminal

Ribut - Ribut di Jalan, Seorang Pemuda Tewas Dibacok

JAKARTA - Seorang pemuda berinisial F meregang nyawa akibat keributan di Jalan Bunga Rampai Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu, 28 Februari 2021, kemarin. F telah tewas akibat luka parah buntut sabetan dengan benda tajam.


Ilustrasi



Sementara itu, A yang merupakan rekan F mengalami luka-luka. Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Duren Sawit, Ajun Komisaris Polisi Budi Esti, awalnya pelaku berinisial R (21) bertemu dengan keduanya. Kemudian, terjadi perselisihan hingga berujung pembacokan.



"Mereka tak saling mengenal satu sama lain. Jadi yang kenal sama korban adalah kakaknya pelaku. Antara korban dengan kakak pelaku bermain media sosial. Entah bagaimana ceritanya mereka lalu bertemu di sana. Tahu-tahu yang berkelahi," ujarnya kepada wartawan, Senin, 1 Maret 2021.



Pelaku kabur usai menghajar keduanya. Tapi, tidak butuh waktu lama pihaknya berhasil menangkap R. Hingga kini, yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan intensif guna menggali motif pembacokan. Sementara itu, korban A masih dirawat di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi.



"Korbannya yang meninggal dirujuk ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk diautopsi. Sedangkan yang luka-luka masih berada di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi," katanya.



Budi menambahkan bahwa pelaku dalam kasus ini tunggal. Sedangkan kronologi peristiwa belum bisa disampaikan secara lengkap karena masih pendalaman ini. "Yang jelas kami sudah bisa amankan itu (pelaku), dua jam setelah kejadian," tuturnya.