Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Redaksi
Sabtu, 13 Maret 2021, 14:41 WIB
Last Updated 2021-12-21T16:06:29Z
Hukum & Kriminal

Sempat Kritis, Warga Jatibening Korban Begal Akhirnya Meninggal

BEKASI - Korban kekerasan bernama Suwono (41 tahun) akhirnya meninggal dunia. Nyawanya tidak tertolong setelah terkena bacokan yang diduga dilakukan pelaku begal saat hendak pergi bekerja. Sebelumnya, Suwono bercucuran darah di jalan KH Noer Ali, Kota Bekasi, Jumat, 12 Maret 2021. Korban dibacok para pelaku di bagian tangan.

"Korban meninggal di rumah sakit tadi pagi," kata Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Imam Safii, kepada wartawan Jumat malam, 12 Maret 2021.

Imam menambahkan, kejadian itu kali pertama diketahui oleh seorang pemancing di Kali Bekasi. Kemudian, saksi melapor ke pihak polisi lalu lintas yang bertugas di jalan Ahmad Yani. "Kami masih mencari saksi lainnya untuk ditelusuri terkait kejadian tersebut," kata Imam.

Bahkan, hingga kini pihaknya belum mengetahui siapa dan berapa orang pelaku yang menyebabkan korban meninggal dunia. Sebab, di lokasi kejadian memang situasinya gelap, banyak rindang pohon. "Kami akan dalami dari rekaman CCTV di lokasi kejadian," jelasnya.

Pengakuan keluarga, korban tidak memiliki masalah dengan siapapun di tempat pekerjaannya. Menyangkut motif kata dia, masih di dalami. "Kasusnya soal penganiayaan berat yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang," katanya.