Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Senin, 28 Maret 2022, 16:13 WIB
Last Updated 2022-03-28T09:19:46Z
Daerah

Satu Rasa Satu Jiwa, PBB Dairi Ramaikan Pelantikan PBB Lau Baleng di Karo

Ketua DPD PBB Dairi menerima cendramata dari DPC PBB Kecamatan Lau Baleng Kabupaten Karo. ( Foto/PBB Dairi)

KARO, Laubaleng - nduma.id

Pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Lau Baleng Kabupaten Karo Sumatera Utara berlangsung meriah, Minggu 27 Maret 2022 kemarin.

Prosesi yang di gelar di Lost Desa Lau Baleng itu tampak semarak dengan kehadiran rombongan Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Dairi.

“Selamat atas pelantikan, nantinya semua pengurus bisa tetap amanah mengemban tugas dan membesarkan organisasi PBB,” ucap Ertho F Tobing dalam sambutannya.

Sebagai daerah yang bertetangga Ketua DPC PBB Dairi itu berharap kepada seluruh rekan juang di Lau Baleng  bisa saling mendukung dan bekerja sama menjalankan roda organisasi, baik giat sosial dan kemanusiaan serta bersinergi dengan pemerintah setempat. 

"Satu Rasa Satu Jiwa, apalagi kita daerah bertetangga," kata Ertho.

Di temui di kantornya di Sidikalang, Dia mengaku terkesan hadir di pelantikan itu.

Rasa persaudaraan terasa kental dan hangat.

"Seperti 4 pilar organisasi, solidaritas, toleransi, rukun dan gotong-royong serta Satu Rasa Satu Jiwa.NKRI Harga Mati," tungkas Ertho F Tobing, Senin (28/3/2022).

Ketua PBB Dairi (depan pakai loreng) bersama pengurus PBB Karo. (Foto/PBB Dairi)

Pengurus DPC  PBB Lau Baleng dilantik adalah Bitcar Amos Sitanggang sebagai Ketua. Desmon L Tobing sebagai sekretaris, dan Berlin Sihite sebagai bendahara, dan pengurus lainnya pada bidang-bidang.

Hadir dalam pelantikan itu DPC PBB Aceh Tenggara, PAC PBB Kecamatan Sumbul, PAC PBB Kecamatan Silahisabungan, PAC PBB Kecamatan Merek, PAC PBB Kecamatan Berastagi, PAC PBB Kecamatan Mardinding, PAC IPK Lau Baleng, DPC PMS Lau Baleng dan Muspika Kecamatan Lau Baleng.

Pelantikan berlangsung lancar mengacu pada protokol kesehatan. (nd1)