Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Minggu, 17 April 2022, 11:39 WIB
Last Updated 2022-04-17T07:39:59Z
Nasional

Sambut Pemilu, Kader Partai Perjuangkan Prabowo Presiden 2024

Ketua Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu berfoto bersama pengurus PDI-P Sumut, Golkar Sumut dan pimpinan DPRD Sumut Fraksi Gerindra usai menyerahkan bantuan untuk anak yatim di kegiatan Buka Puasa Bersama Gerindra Sumut. (Foto/SMSI Medan)

MEDAN - nduma id

Ketua Partai Gerindra Sumatera Utara, Gus Irawan mengingatkan kembali seluruh kader partai untuk terus mendengungkan Prabowo Presiden 2024.

Seluruh Kader di Sumatera Utara terus bergerak memperjuangkan ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra H. Prabowo Subianto itu sebagai Presiden 2024.

"Kita harus bergerak, berjuang untuk merebut kemenangan. Semangat kita di Gerindra tetap memperjuangkan Pak Prabowo Presiden 2024. Persiapkan diri, ide, gagasan dan rangkul masyarakat untuk ikut berjuang bersama Gerindra," kata Gus Irawan

Ini dikatakan Gus Irawan pada gelar buka puasa bersama sekaligus khataman Qur'an dan Shalat Tasbih Partai Gerindra di Kantor DPD Gerindra Sumut jalan Sudirman nomor 36 Medan, Minggu (17/4/2022). 

Pada sambutannya, Gus Irawan juga menjelaskan acara mengundang lintas partai dan ormas sesuai thema kegiatan 'merawat silaturahmi di bulan penuh berkah'.

"Kami mengundang lintas partai, ormas Islam dan masyarakat untuk hadir bersilaturahmi di buka puasa bersama keluarga besar Gerindra," kata Gus Irawan.

Katanya, dalam rangka syi'ar Ramadhan, Partai Gerindra membuat serangkaian kegiatan amal dan religi yang rutin dilakukan hingga akhir Ramadhan. 

Mulai dari Khatam Qur'an Gerindra berkolaborasi dengan ibu-ibu pengajian se kawasan Medan Petisah, Shalat Tasbih berjamaah dan bagi-bagi takjil dan nasi jelang buka puasa hingga akhir Ramadhan nanti.

Gus Irawan mengapresiasi panitia pelaksana atas suksesnya acara Buka Puasa Bersama Gerindra. 

Acara dihadiri tokoh senior PDI-P Jumiran Abdi, Sekretaris PDI-P Sumut Dr. Soetarto, utusan dari Golkar dan Partai lainnya serta perwakilan ormas Islam dan kepemudaan.

Hadir pula seluruh Ketua DPC Gerindra se Sumut dan para pimpinan serta anggota DPRD Gerindra se Sumut. (nd1)