DPM

DPM

Polres

Polres

Balon Golkar

Balon Golkar
Minggu, 22 Mei 2022, 10:45 WIB
Last Updated 2022-05-22T03:45:59Z
Daerah

Lagi, SMSI Binjai-Langkat Bantu Perlengkapan Atlet Voli dan Bola Kaki

Ketua SMSI Binjai - Langkat memberikan perlengkapan olah raga. (Foto / SMSI)

Binjai - nduma.id

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Binjai-Langkat Siswanto SE, di dampingi Sekjen SMSI Zainal Fahri Harahap, SE memberikan bantuan bola voli, net dan bola kaki,  kepada Atlet Kota Binjai dan Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Perlengkapan itu diserahkan langsung dilapangan bola voli, Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Minggu pagi (22/5/22).

Bantuan sebagai bentuk kecintaan dan perhatian SMSI pada generasi muda atlet bola voli dan sepak bola.

"Mudah mudahan bisa sedikit membantu para Atlet-Atlet generasi penerus kita di Kota Binjai-Langkat," kata Ketua SMSI Binjai-Langkat Siswanto.

Pemberian bantuan alat olah raga ini sudah menjadi agenda tahunan SMSI Binjai - Langkat, dan di dukung oleh Ketua Umum SMSI Firdaus, Sekjen SMSI Pusat HM Untung Kurniadi, Pengurus SMSI Pusat, Ketua SMSI Provinsi Sumatra Utara Julfikar Tanjung, Sekertaris SMSI Sumut Eris Napitupulu dan Pengurus SMSI Sumatra Utara.

Tahun lalu bantuan diberikan dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021. 

"Kita berikan sarana yang dibutuhkan oleh para Atlet. Sehingga dengan ini juga kita tetap mendukung, saya juga memiliki cita-cita bukan hanya untuk memajukan bola voli dan kedepannya seluruh cabang olahraga lainnya akan kita perhatikan,” ujar Atlet Jurnalis Sumatra Utara itu.

Siswanto Ihsan didampingi Sekjen SMSI Binjai-Langkat  bercerita banyak atlit olahraga bola voli dan sepak bola yang berpotensi lahir di Binjai-Langkat.

"Untuk itu, kita sebagai pecinta olahraga harus dorong mereka. Kita harus memperhatikan mereka, kita harus kembangkan. Kita harus majukan,” tambahnya.

Selaku Ketua SMSI Binjai-Langkat Siswanto berharap cabang olahraga bola voli dan bola kaki di kota Binjai dapat terus berkembang dan maju.

Perhatian SMSI Binjai-Langkat ini di apresiasi Ardi (18), salah seorang atlet Bola Voli. 

Dia menerima langsung bantuan bola voli beserta net voli dari SMSI Binjai - Langkat mewakili rekan-rekannya.

"Kami para Atlet Bola Voli Kota Binjai dan Atlet Bola Voli Kabupaten Langkat mendoakan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat, SMSI Sumatra Utara, SMSI se-Indonesia dan SMSI Binjai-Langkat. Kedepannya semakin dicintai semua kalangan," puji Ardi. (red).