DPM

DPM

Polres

Polres

Balon Golkar

Balon Golkar
Jumat, 10 Juni 2022, 19:33 WIB
Last Updated 2022-06-10T12:36:56Z
Nasional

Bertemu Ketum SMSI di Sumut, Bobby Zulkarnain : Saya Beruntung Bisa Pimpin SMSI Medan

Ketua Umum SMSI bersama Ketua SMSI Kota Medan. (Foto/SMSi).

MEDAN - nduma.id

Kedatangan Firdaus, Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Sumatera Utara disambut hangat pengurus SMSI Sumut dan Kota Medan. 

Kunjungan dalam rangka memenuhi undangan Pengurus SMSI  Sumut menyaksikan pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Serdang Bedagai yang dilaksanakan Sabtu 11 Juni 2022 esok di Aula Sultan Serdang Pemkab Sergai.

Ketua Serikat Media Siber Indonesia, Kota Medan, Bobby O Zulkarnain mengaku bangga menyambut kehadiran Ketua Umum SMSI dan merasa beruntung bisa pimpin SMSI Medan.

Bergabung di SMSI menjadi panggilan jiwa sebagai pemilik Media.

"Dulu hanya mengenal wartawan namun di SMSI lebih dari pada itu. Saya lebih mengenal banyak pemilik perusahaan media baik di daerah dan luar daerah," ujar pemilik media online DeliTimes.id ini, Jumat (10/6/2022).

Bobby mengaku senang dapat bertemu dan bertatap muka langsung dengan Ketua Umum SMSI dan akan mendampingi ke Kabupaten Serdang Bedagai dan kembali ke Kota Medan.

"Bagi saya media itu merupakan sahabat terdekat. Dipercaya menjadi Ketua SMSI Kota Medan adalah suatu amanah yang luar biasa bagi saya. Saya ingin bagaimana bisa memanejeman wartawan melalui perusahaan media," kata Bobby O Zulkarnain.

Bobby berkomitmen SMSI Sumut dan Kota Medan dapat terus bersinergi, kompak untuk memperluas jaringan dan kemitraan baik di pemerintahan dan perusahaan swasta serta kelembagaan lainnya. (nd1).