DPM

DPM

Polres

Polres

Balon Golkar

Balon Golkar
Rabu, 22 Juni 2022, 19:45 WIB
Last Updated 2022-06-23T00:02:31Z
Dairi

Nek Rosina Tersipu, Kapolres Dairi Bawa Kursi Roda Kerumahnya

Rombongan Polres Dairi saat menyerahkan kursi roda. (Foto/Humas Polres Dairi).

DAIRI, Sidikalang - nduma id

Rabu pagi menjadi hari penuh suka untuk Nenek Rosina Silitonga (80), warga Jalan Lestari Desa Kalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

Pagi itu cuaca sedikit mendung dan Nek Rosina tampak sumringah, pasalnya personil Polres Dairi datang menyatroni membawa kursi roda.

Rombongan dipimpin langsung Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, bersama Kasat Reskrim Polres Dairi AKP Rismanto J Purba.

"Terima kasih," kata Nek Rosina tersayu, Rabu (22/6/2022).

Nenek Rosina kondisinya sudah tak dapat berjalan lagi, maklum di usia yang ujur membuatnya lemah.

Kursi roda pemberian Polres Dairi ini pun menjadi sukacita dan semangatnya.

Tak hanya nek Rosina, anak laki-lakinya pun terlihat haru melihat kepedulian dari personil Polres Dairi itu.

"Terima kasih Pak Kapolres bersama personil kiranya Kapolres dan seluruh personil Polres Dairi selalu dalam lindungan Tuhan dalam pengabdiannya kepada masyarakat dan bangsa Indonesia," cetus laki-laki berambut Ikal, sesambil menundukkan kepalanya.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman mengatakan, giat itu sebagai tanda kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu, apalagi Nenek Rosina selama ini tidak bisa lagi beraktivitas.

Hari-harinya dilewati dengan berdiam di rumah.  

"Ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76, tahun 2022 yang jatuh pada 1 Juli 2022 besok," kata Kapolres kepada Nek Rosina.

Perwira menengah Polri dengan Dua Melati di pundak itu menjelaskan, Polri menjalin hubungan yang harmonis dengan saling berbagi khususnya di masa sulit pasca pandemi covid-19.

Dia berharap Sitkamtibmas yang aman dan kondusif bisa terus terjaga di wilayah hukum Polres Dairi untuk kenyamanan masyarakat. (nd1).