Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Kamis, 07 Juli 2022, 18:11 WIB
Last Updated 2022-07-07T11:11:09Z
DaerahPakpak Bharat

Pengurus PKK Kecamatan dan Desa di STTU Jehe di Lantik

Ketua TP PKK Kabupaten Pakpak Bharat (tengah) usai melantik pengurus TP PKK Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe. (Foto/Humas Pakpak Bharat)

PAKPAK BHARAT, Salak - nduma.id

Ketua TP PKK Kabupaten Pakpak Bharat, Juniatry Franc Bernhard Tumanggor menginginkan agar segenap anggota PKK di Kabupaten Pakpak Bharat selalu berada di garis terdepan dalam upaya mewujudkan keluarga berkualitas dan sejahtera.

Ini dikatakan saat melantik pengurus TP PKK Kecamatan sitellu Tali Urang Jehe di Balai Desa Maholida, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe, (05/07/2022).

“Seluruh pengurus dan anggota PKK hendaklah menjadi garda terdepan dalam upaya ini, mewujudkan keluarga sejahtera, berkualitas dalam berbagai aspek, diantaranya aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial ekonomi, dan lingkungan hidup terutama di wilayah kerja masing-masing,” ucap Juniatry.

Ketua TP PKK Kabupaten Pakpak Bharat ini juga berpesan agar seluruh pengurus yang telah dilantik tetap menjaga semangat dan harmonisasi dalam rumah tangga.

“Jangan lupa untuk senyum selalu, semangat selalu, serta juga selalu berusaha berbuat baik, baik dalam keluarga juga dalam lingkungan sekitar,” pesannya.

Sementara itu Camat Sitellu Tali Urang Jehe, Akhyar M Siagian, S.Sos dalam sambutannya menyatakan siap membantu seluruh program PKK.

“Saya selaku Pembina TP PKK Kecamatan siap membantu mensukseskan suruh program PKK di sini, sinergitas antara Pemerintah, masyarakat dan TP PKK harus senantiasa tercipta dalam setiap gerak langkah pembangun di Kecamatan ini,” ucap Akhyar Siagian.

Dalam acara yang dilangsungkan secara sederhana ini, para pengurus PKK Kecamatan dan Desa yang baru dilantik juga menyerahkan cendera mata berupa hasil bumi dan produk-produk kreasi PKK dari Desa masing-masing. (red)

(Sumber : Kominfo Pakpak Bharat).