Demokrat

Demokrat

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Jumat, 12 Agustus 2022, 22:44 WIB
Last Updated 2022-08-12T15:44:05Z
Daerah

Bisa Untung, Telkom Tawarkan Sobat Indihome ke Masyarakat

Media gathering Sobat Indihome. (Foto/Ari).

Pematang Siantar - nduma.id

PT. Telkom (Persero) Tbk membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mendapat penghasilan tambahan lewat sebuah program bernama Sobat IndiHome

“Rekan-rekan media yang ingin mendapat tambahan penghasilan ratusan ribu hingga jutaan rupiah per bulan, bisa bergabung sebagai Sobat IndiHome,” sebut Yan Danie Siahaan, Officer Sales Telkom , Jumat, (12/08/2022).

Danie menerangkan pelanggan Indihome bisa mendaftar Sobat IndiHome dan akan mendapat URL atau link yang dapat disebarkan kepada keluarga, teman, atau di sosial media.

“URL tersebut akan mengarahkan ke landing page yang berisi form registrasi IndiHome dan paket yang dapat dipilih oleh calon pelanggan Sobat IndiHome," kata Danie di acara Media gathering bersama organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMS) Siantar-Simalungun.

Selain itu Sobat IndiHome dapat mendaftarkan calon pelanggan melalui aplikasi yang dapat di download di playstore dengan nama Sobat Indihome.

Cara mendaftarnya sangat gampang, karena di aplikasi Sobat Indihome, anda akan dipandu untuk mengisi nama lengkap, email yang aktif, no hp yang aktif yang kemudian akan dikirim url verifikasi ke email yang telah didaftarkan.

Dengan Referral Code yang kita dapatkan, kita dapat mengajak sebanyak mungkin pelanggan baru untuk meregistrasikan dengan Referral Code kita, setiap pelanggan yang berhasil melakukan pemasangan baru IndiHome menggunakan Referral Code yang kita memiliki kita akan mendapatkan Fee.

Keuntungannya, tiap pelanggan yang berhasil registrasi menggunakan kode referral yang telah disebarkan, maka secara otomatis Sobat IndiHome berhak mendapatkan poin yang nantinya bisa dikonversi dalam bentuk rupiah," jelasnya.

Untuk setiap 1 orang yang registrasi dan berhasil terverifikasi melalui link yang kamu sebarkan, kamu berhak mendapatkan 10 poin senilai Rp10.000. Selain itu, kamu juga berhak mendapatkan minimal 85 poin senilai Rp85.000 sampai dengan Rp400.000 per orang untuk setiap pelanggan IndiHome yang sudah aktif.

Menariknya lagi, ada tambahan 10 poin senilai Rp10.000 per bulannya untuk setiap tagihan IndiHome yang terbayar (selama 6 bulan pertama). (Ari)