Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Kamis, 18 Agustus 2022, 17:29 WIB
Last Updated 2022-08-21T10:31:46Z
Dairi

Paskibra Kabupaten Dairi di Apresiasi Bupati

Petugas Paskibraka Dairifoto bersama Bupati. (Foto/Kominfo Dairi)

Dairi, Sidikalang – nduma.id

Bupati Dairi Eddy Berutu memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pasukan pengibar bendera.

Bupati mengatakan Paskibraka Dairi telah melakukan tugas dengan baik dan sangat luar biasa karena bendera merah putih berkibar dengan sempurna.

Hal itu dikarenakan kesungguhan dan disiplin juga dedikasi para Paskibraka selama mengikuti pelatihan dari para instruktur yang telah terlatih.

“Saya ucapkan terima kasih juga kepada para pelatih yang sudah melatih mereka serta para orang tua yang telah mendukung mereka,” kata Bupati di pendopo Bupati Dairi, Kamis (18/8/2022).

Disana Bupati di damping Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi Romy Mariani Eddy Berutu dan Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Rahmat Syah Munthe.

“Kita bangga melihat simbol dari generasi kita yang disiplin dan optimis yang mampu membawa misi-misi besar untuk kejayaan bangsa Indonesia. Dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, kita harus pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” ujar Bupati Dairi.

Sebelumnya, upacara dalam rangka Hari Kemerdekaan HUT RI ke-77 pada Rabu 17 Agustus 2022 di Stadion Utama Sidikalang berlangsung sukses.

Upacara tersebut di pimpin oleh Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu sebagai Pembina Upacara yang di hadiri oleh Wakil Bupati Dairi Jimmy Andrea Lukita Sihombing, SH serta Unsur Forkopimda Dairi.

Dalam upacara tersebut, Paskibraka Kabupaten Dairi yang berjumlah 10 orang, menjalankan tugas dengan baik dimana bendera merah putih berkibar dengan sempurna.

(Kominfo Dairi)