Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Minggu, 18 September 2022, 00:28 WIB
Last Updated 2022-09-19T17:34:13Z
DaerahFKPPIPurnawirawanTNI

HUT FKPPI ke-44, GM KB FKPPI Sumut Baksos di Sanggar Belajar Cerdas

GM KB FKPPI Sumut di Sanggar Belajar Cerdas. (Foto/Boby)

Deli Serdang – nduma.id

Pengurus Daerah II Generasi Muda Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia Sumatera Utara menggelar bakti sosial dan syukuran dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun FKPPI ke-44.

Syukuran di gelar bersama sejumlah adik-adik Binaan Sanggar Belajar Cerdas, di Jalan Veteran Pasar VI Gang Jagung, Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (18/9/22).

Sekretaris PD II GM KB FKPPI Sumatera Utara, Thamrin Samosir mengatakan, bakti sosial sebagai bentuk syukur atas usia FKPPI ke-44 tahun.

“Ini sebagai ucapan syukur kita atas usia FKPPI ke-44. Semoga kedepan, Keluarga Besar FKPPI semakin jaya, bersatu dan berdaulat,” ungkap Thamrin Samosir di dampingi Waka PD II FKPPI Sumatera Utara, Andre Nasution, Khalis Nugraha, OK Al, Ardi Harahap, dan Nico Tarigan.

Selain pengurus Sumatera Utara, kegiatan juga diikuti jajaran GM KB FKPPI Kota Medan yang terdiri Sekretaris Dandy Sutansyah, Frisky, Ketua PK GM KB FKPPI UMSU, Mhd. Arif, Sekretaris, Farhan At-Thariq, Mhd. Farhan, Ketua PK GM KB FKPPI UMA, Dwi Idris, Dicky Samosir.

Usai makan siang bersama, pengurus GM KB FKPPI memberikan sembako kepada adik-adik Binaan Sanggar Belajar Cerdas.

“Kegiatan sederhana ini sebagai ajang gotong royong dan silaturahmi dengan sesama khususnya adik-adik di Sanggar Belajar Cerdas. Kita berharap apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi adik-adik,” tambah Dandy.

Sementara pengelola Sanggar Belajar Cerdas, Nur Aisyah mengaku anak-anak sangat senang dikunjungi.

“Bukan karena besarnya pemberian, di datangi dan disapa saja mereka sudah senang. Tentu ini menjadi pengalaman masa kecil mereka dan membawa inspirasi bagi anak-anak,” ungkap Nur Aisyah.

Selain Sanggar Belajar Cerdas,  Nur Aisyah juga mengaku memiliki sanggar lainnya di kawasan Jalan Tangguk Bongkar.  (Raden).