Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Rabu, 05 Oktober 2022, 11:52 WIB
Last Updated 2022-10-05T04:52:53Z
DaerahMedan

BPC Perhumas Medan 2022-2025 Dilantik 7 Oktober 2022 Mendatang

Persiapan pelantikan BPC Perhumas. (Foto/Boby).

MEDAN - nduma.id

Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Kota Medan periode 2022-2025 dijadwalkan akan dilantik  Jumat 7 Oktober 2022 mendatang.

Pelantikan di rangkai dengan seminar Nasional Sumatera Utara Untuk Indonesia Maju.

Ketua BPC Perhumas Kota Medan, H. Gus Irawan Pasaribu, membenarkan pelantikan digelar di Aula Tengku Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubernur Jl. Sudirman No 41.

"Kepengurusan Perhumas Medan banyak diisi oleh humas-humas dilintas perusahaan baik BUMN maupun perusahaan swasta," kata Gus Irawan. Rabu (5/10/2022).

Seminar nasional katanya bertemakan Sumatera Utara Untuk Indonesia Maju dengan narasumber Ketua Umum BPP Perhumas Boy Kelana Soebroto, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan saya selaku Ketua BPC Perhumas Medan. 

Setelah itu BPC Perhumas Medan juga akan melantik Perhumas Muda Medan di hari bersamaan.

"Selain itu juga ada para akademisi keterwakilan dari kampus, praktisi, jurnalis dan pengacara," kata Gus.

Kedepan direncanakan akan banyak program kerja yang bisa dikerjakan jika dilihat dari susunan komposisi kepengurusan BPC Perhumas Medan. 

Ketua Panitia Pelantikan dan Seminar Nasional, Hasrul Azwar Hasibuan, mengatakan kesiapan pelantikan sudah mencapai 90 persen.

" Besok, Kamis 6 Oktober 2022, pengurus akan menggelar gladi bersih sebelum pelantikan," ujarnya.

Hasrul mengatakan, nantinya peserta seminar akan dihadiri oleh pengurus BPC Perhumas, adik-adik mahasiswa dari beberapa kampus di Kota Medan dan para undangan lainnya baik secara langsung maupun via zoom meeting. (Raden).