SMSI

SMSI
Kamis, 06 Oktober 2022, 19:34 WIB
Last Updated 2022-10-06T12:42:29Z
GAMKISiantar

DPC GAMKI Siantar Akan Dilantik, Wali Kota Siap Atur Jadwal

Pengurus GAMKI Kota Pematang Siantar saat menyampaikan undangan dengan Wali Kota. (Foto/Ari).

Pematang Siantar - nduma.id


Dewan Pengurus Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Pematang Siantar mengundang Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA untuk menghadiri acara pelantikan pengurus.


Pelantikan dijadwalkan 17 Oktober 2022 mendatang di Aula Universitas HKBP Nommensen Kota Pematang Siantar.


Ketua DPC GAMKI Kota Pematang Siantar Hendra Simanjuntak didampingi pengurus lainnya mengundang langsung Walikota saat beraudiensi di ruang kerja rumah dinas wali kota, Jalan MH Sitorus Pematang Siantar, Kamis (6/10/2022).


"Pada kesempatan ini kami juga ingin mengundang Ibu Wali Kota untuk dapat hadir dalam acara Pelantikan Pengurus GAMKI Kota Pematang Siantar 17 Oktober 2022 nanti. Kami juga mengundang Ibu Wali Kota untuk menjadi narasumber di acara Camp Pemuda yang rencananya dilaksanakan minggu kedua November nanti," terang Hendra Simanjuntak.


Sebagai organisasi kepemudaan yang ada di Kota Pematang Siantar, GAMKI dikatakan siap bermitra dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar dalam segala bidang demi Kemajuan Kota Pematang Siantar.


Menjawab itu, Wali Kota menyambut baik dan  mengapresiasi kegiatan pemuda yang membawa dampak positif bagi perkembangan dan kemajuan Kota Pematang Siantar.


Organisasi-organisasi seperti GAMKI dikatakan akan memberikan warna tersendiri di Kota Pematang Siantar.


 "Untuk undangan yang disampaikan tadi, nanti coba saya atur dan melihat agenda yang telah dijadwalkan. Sekali lagi, terima kasih atas kehadiran GAMKI, dan semoga hubungan baik ini bisa tetap kita tingkatkan di kemudian hari," tukasnya.


Pemko Pematang Siantar siap menerima dan menampung aspirasi serta masukan dari segala lapisan masyarakat Kota Pematang Siantar, termasuk dari GAMKI. (Ari)