Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Kamis, 13 Oktober 2022, 11:07 WIB
Last Updated 2022-10-13T04:07:08Z
Sergai

Media Online sinarsergai.com Kembali Berbagi

Pimpinan Media Online sinarsergai.com menyerahkan bantua. (Foto/Zuhari).

Sergai - nduma.id


Pemilik Media online sinarsergai.com, Zuhari kembali berbagi, Rabu (12/10/2022). 


Kali ini kepada 50 Janda, 2 orang bilal, 1 orang Nazir Masjid dan 1 orang tokoh masyarakat di Dusun I Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. 


Dia mengatakan kegiatan itu masih dalam rangka mensyukuri Hari Ulang Tahun sinarsergai.com ke 7 tahun.


"Kita harus mensyukuri banyak nikmat yang kita terima. Jangan pernah bosan untuk bersyukur kepada Allah SWT," kata Zuhari.


Katanya banyak cara mensyukuri nikmat Allah, salah satunya berbagi sebagai bentuk rasa syukur.


Dia terdengar menuturkan ucapan terimakasih kepada Nazir yang memberikan fasilitas tempat untuk melaksanakan kegiatan berbagi rezeki itu.


"Mari kita gotongroyong dalam hal kebaikan dan tolong menolong sesama." ajak Zuhari


Kesempatan berbagi itu, Zuhari mengajak Ketua PAC PKB Tanjung Beringin Salbiah.


"Terimakasih telah mengajak saya untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan berbagi Rezeki kepada kaum dhuafa, Nazir Masjid dan bilal Mayit," kata Salbiah 


Dengan bertambahnya usia Media Online sinarsergai, dia berharap sinarsergai.com semakin jaya, mencerdaskan masyarakat dan membanggakan Kabupaten Serdang Bedagai.


Tokoh masyarakat dan agama Kecamatan Tanjung Beringin Ustad Rustam Efendi S.Pd menuturkan kedatangan rombongan pimpinan Media Online Sinaraergai.com suatu kehormatan bagi masyarakat di desa itu.


"Saya mendo'akan Zuhari dan keluarga diberikan oleh Allah SWT dalam keadaan sehat wal'afiat dan diberikan rezeki, semoga ke depan bisa datang kembali dan berbagi rezeki dengan warga miskin di tempat yang berbeda," Harapnya. 


Turut hadir Tokoh masyarakat Aripin S.Pd, Buyung Mais, wartawan Sinarsergai Nasfi, Fani Aulia SH, Tatang Ariandi, Saharuddin,  Arifin Rangkuti, Nazir Masjid Al Hidayah Ustad Mukhlis,  dan  Ketua Dewan Syuro PAC PKB Tanjung Beringin Afizham, (nd1).