Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Kamis, 20 Oktober 2022, 16:06 WIB
Last Updated 2022-10-21T09:53:56Z
BawasluKPUMahasiswaPemiluSiantar

PMKRI Cabang Siantar Yakin KPU dan Bawaslu Mampu Sukseskan Pemilu

Edis Galingging. (Foto/Ari).

Pematang Siantar - nduma.id

Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Pematang Siantar Santo Fransiskus dari Assisi mempercayakan segala yang terbaik pada KPU dan Bawaslu Republik Indonesia untuk pemilu 2024 mendatang.

Khususnya KPU dan Bawaslu yang ada di tiap-tiap kabupaten dan kota.

Dian Siagian, selaku Presidium Gerakan Kemasyarakatan (PGK) PMKRI Pematang Siantar menegaskan, KPU dan Bawaslu menjadi ujung tombak pemilu.

"Karena itu kita percayakan dan berharap sepenuhnya kepada KPU dan Bawaslu kita mampu memberikan yang terbaik bagi suksesnya pemilu 2024," ucapnya. 

Edis Galingging, selaku Ketua Presidium PMKRI Cabang Pematangsiantar Periode 2021-2022 menyampaikan, perhelatan pesta demokrasi sudah mulai terasa di masyarakat.

"Ini adalah momentum bagi rakyat Indonesia untuk memilih para pemimpin yang kelak akan membawa kita pada kemajuan bersama, karena ini adalah kepentingan kita bersama," katanya.

Karena itu ia mengajak semua stake holder harus turut andil dalam menyukseskan pesta demokrasi ini.

"kita sangat percaya pada KPU dan Bawaslu, terutama yang ada di Kabupaten Simalungun dan Kota Pematang Siantar. Kita harus berikan mandat kepercayaan kepada KPU dan Bawaslu untuk melancarkan perhelatan pesta demokrasi kita," ujarnya.

Sebagai organisasi mahasiswa PMKRI juga di katakan siap menjadi penyejuk dan juru damai dalam perhelatan pesta demokrasi. 

"Pesta politik tahun ini harus kita rayakan dengan sukaria," katanya. (Ari).