Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Rabu, 05 Oktober 2022, 16:27 WIB
Last Updated 2022-10-05T17:08:02Z
DairiGempa TaputPolres Dairi

Polres Dairi Kirim Bantuan, Korban Gempa di Taput

Polres Dairi melepas bantuan kepada korban gempa Taput. (Foto/Fajar).

DAIRI, Sidikalang - nduma.id

Polres Dairi memberikan batuan kepada korban bencana alam gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara. 

Bantuan diangkut menggunakan mobil truk dilepas langsung oleh Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH, SIK, MM, dari lapangan apel Mapolres Dairi Jalan Sisingamangraja, Kecamatan Sidikalang, Rabu (5/10/2022 ) pagi.

"Bantuan kemanusiaan yang akan dikirim ini adalah sumbangan dari para personil Polres Dairi yang dengan secara sukarela dan ikhlas membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban musibah gempa bumi," sebut Wahyudi.

Perwira menengah Polri dengan dua melati dipundaknya ini juga menjelaskan, bahwa bantuan berupa materil bahan bangunan  yang dikirim yakni, 123 sak semen, 80 keping seng serta bahan material lainnya.

"Semoga kiranya bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa bumi," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Dairi tak lupa menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sangat mendalam atas terjadinya musibah gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Tapanuli Utara pada, Sabtu 1 Oktober 2022 lalu.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga, serta seluruh jajaran Polres Dairi turut berduka cita atas bencana gempa bumi yang terjadi," ungkapnya.

Turut hadir mendampingi Kapolres Dairi saat pelepasan mobil truk pengangkut bantuan, yakni Kabag Ops Kompol H Kasmir S, SH, Kasat Reskrim AKP Rismanto J Purba, , Kasat Lantas AKP Herliandri SH, Kasat Intelkam AKP Polin B Damanik, Kasat Samapta AKP Tugono SH. (Fajar).