Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Minggu, 16 Oktober 2022, 21:29 WIB
Last Updated 2022-10-16T14:29:41Z
GolkarPemiluSiantar

Ribuan Kader Golkar Turun Kejalan. Gerak Jalan Sehat Sambut Hut Ke 58.

Kader Golkar Siantar ikut jalan santai. (Foto/Ari).

Pematang Siantar - nduma.id


Tiga Ribu Lima Ratus Lebih Kader Partai Golkar Tumpah Ruah Dilapangan Haji Adam Malik dalam rangka mengikuti gerak jalan sehat menyambut Hari Ulang Tahun Partai Berlambang Pohon Beringin yang ke 58.


Acara yang di Ketua Panitiai Hendra P H Pardede yang juga Anggota DPRD 2 Periode ini, terbilang meriah dan penuh keakraban, Minggu (16/10/2022).


Sampai-sampai dinilai giat ini bisa masuk dalam rekor Muri sebagai gerak jalan terpanjang di kota Siantar pasca pandemi covid-19 yang berangsur pulih. 


Kegiatan ini berjalan serentak di seluruh Indonesia, baik DPD TK II, DPD TK I maupun di Dewan Pimpinan Pusat.


"Ini Amanah dari Ketua Umum  DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang memberi  Intruksi kepada seluruh Pengurus Partai Golkar tingkat I dan II untuk dilaksanakan dalam rangka Peringatan HUT Partai Golkar ke 58 dengan menggelar Gerak Jalan Sehat Se-Indonesia. 


"Intruksi tersebut di respon oleh DPD TK II Partai Golkar Kota Pematang Siantar yang dikomandoi Ketua Mangatas M. T. Silalahi," ujar Hendra P H Pardede.


Kegiatan yang digelar di Lapangan H. Adam Malik, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar tersebut di klime dihadiri lebih dari  3500 kader dengan memakai kaus kuning.


Gerak Jalan Sehat Partai Golkar Kota Pematang Siantar mengambil Rute  Start dari Lapangan H. Adam Malik, Jalan Merdeka, Jalan Soa-Sio, Jalan Sutomo dan kembali finish Di Lapangan H. Adam Malik kembali.

 

Kegiatan juga diisi dengan pembagian hadiah Lucky Draw dan berbagai macam jenis hadiah utama berupa 2 unit  sepeda gunung, 2 unit TV, 2 handphone dan puluhan macam hadiah lainnya seperti payung, gosokan dll.


Ketua DPD TK II Partai Golkar Kota Pematang Siantar Mangatas M. T. Silalahi, mengatakan, kegiatan bertujuan agar masyarakat melangkah Bersama Partai Golkar yang digelar serentak secara nasional pada setiap kabupaten/kota se Indonesia. 


Wakil Ketua DPRD yang sudah 4 Periode menjadi wakil rakyat ini menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada awak media yang hadir. 


Seluruh kader Partai Golkar di harapkan dapat membuat Partai Golkar semakin solid, dan menjadi insprirasi.


“Mudah-mudahan acara ini dapat menginspirasi dan mensolidkan seluruh kader Partai Golkar. Maka saya mengajak kita semua bersama-sama berjuang memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024,” ucap Mangatas MT Silalahi.


Di akhir sambutannya, Mangatas mengajak ribuan kader Partai Golkar berdoa agar Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dapat menjadi calon dan selanjutnya terpilih sebagai Presiden RI dan Ketua DPD Partai Golkar H Musa Rajeksah terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara melalui Pemilu dan Pilkada tahun 2024.


"Semoga ini jadi momentum kemenangan Partai Golkar di Kota Pematang Siantar,” ucapnya. 


Tampak hadir dalam acara Akbar Gerak Jalan Sehat Ini, Sekretaris DPD TK II Bung Marley Suryatama,Hj Rini Silalahi Lulu Corey Purba ,Ir Daud Simanjuntak (DPRD Fraksi Golkar ), Ketua Bapera Siantar Josuha Ferari Silalahi ,Fery Sirait Ketua Soksi ,Surianto (MC Kondang Partai Golkar ) , Dan Pengurus Inti  MPO  (Media Penggalangan Opini ) DPD TK II Kota Siantar Serta Para Pengurus Kecamatan dan Kelurahan yang ada sekota Pematang Siantar.


Tampak Juga Hadir Yang mewakilin Tokoh Sumatera Utara Darma Putra Rangkuty yang diwakilin pihak keluarga Bung Ricky , Bahadur Tokoh Lintas Suku , Agama dan Pemuda Sumatera Utara. (Ari)