Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Kamis, 27 Oktober 2022, 22:43 WIB
Last Updated 2022-10-28T15:46:42Z
Pakpak BharatSumutViral

Tim Penilai Kecamatan Terbaik Sumut Pantau Kesiapan Kecamatan Salak

Ervan Gani P. Siahaan. (Foto/Kominfo Pakpak Bharat)

PAKPAK BHARAT, Salak – nduma.id


Tim Penilai Kecamatan Terbaik Provinsi Sumatera Utara mengunjungi Kecamatan Salak di Kabupaten Pakpak Bharat (26/10/2022).


Kunjungan untuk melihat kesiapan Kecamatan Salak sebagai salah satu kandidat kecamatan terbaik se Sumatera Utara tahun 2022. 


Tim Penilai dari Provinsi Sumatera Utara dipimpin Ervan Gani P. Siahaan, disambut oleh Plt Asisten Pemerintahan Petrus Saragih,SE, MM, Camat Salak, Sahat Boangmanalu dan jajarannya di Aula Kantor Camat Salak.


Kapolsek Salak serta beberapa tokoh masyarakat dan Ketua TP PKK Kecamatan Salak. 


Ervan Gani P. Siahaan mengatakan pelaksanaan penilaian kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara, merupakan penilaian prestasi atas pelaksanaan pembangunan dan hasil yang dicapai oleh masing-masing kecamatan peserta.


“Kami dari tim penilai tentunya akan berusaha seobjektif mungkin dalam memberikan penilaian,” ucap Ervan.


Sementara itu Bupati Pakpak Bharat, Franc Benrhard Tumanggor melalui Plt. Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Pakpak Bharat, Petrus Saragih,SE, MM, menyampaikan kehadiran tim penilai dari provinsi ini merupakan bentuk evaluasi kinerja kecamatan yang dilaksanakan dalam rangka menciptakan suasana kompetisi yang sehat dalam penyelenggaraan tugas dan fungsi di kecamatan. 


Kegiatan Penilaian kecamatan terbaik ini diisi dengan paparan dan ekspose dari Camat Salak dan Ketua TP PKK Kecamatan Salak, tanya jawab oleh tim penilai dan jajaran Kecamatan Salak, para kepala desa, serta para pengurus TP PKK Kecamatan Salak.


(Kominfo Pakpak Bharat/nd1).