Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Minggu, 27 November 2022, 11:56 WIB
Last Updated 2022-11-29T05:00:23Z
AtlitMedanSepatu roda

Bambang Sri Kurniawan Ketua Umum Club Sepatu Roda DSILS Periode 2022-2025

Foto bersama anggota DSILS. (Foto/Bob).

Medan - nduma.id


Bambang Sri Kurniawan resmi menjadi Ketua Umum Club Sepatu Roda DSILS (Deli Serdang Inline Skate) periode 2022-2025.


Bambang Sri Kurniawan dipilih secara aklamasi, melibatkan para orang tua atlit.


"Saya akan menjalankan amanah para orang tua atlit ini dengan sebaik-baiknya," kata Bambang Sri Kurniawan, Minggu (27/11/2022)


Bambang siap membawa kejayaan club DSILS dalam membina atlet sepatu roda, baik dalam prestasi tingkat provinsi, nasional maupun internasional. 


Pemilihan digelar di Lapangan Sepatu Roda Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumatera Utara Jalan Pancing/Williem Iskandar, Medan Estate, Deliserdang.


Bambang berharap kedepannya perlu adanya saran dan masukan dari para orang tua atlit untuk lebih menggiatkan keberlangsungan klub.


Saat ini ada 50 atlit yang tergabung di DSILS.


CLub DSILS katanya kerap mengirimkan atlet-atletnya pada setiap perlombaan sepatu roda baik tingkat provinsi, nasional maupun internasional dengan meraih banyak prestasi. 


Pada event Piala Ibu Negara (PIN) yang akan dilaksanakan di Jakarta Internasional Track Arena (JIRTA) Jakarta pada 12 - 16 Desember 2022, DSILS akan mengirimkan empat atletnya mewakili Sumatera Utara setelah lulus seleksi daerah (selekda) yang dilaksanakan Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Sumatera Utara di Arena Lapangan Sepatu Roda Dispora Sumatera Utara beberapa waktu lalu.


Penulis : Raden

Editor : Rudi