SMSI

SMSI
Sabtu, 12 November 2022, 15:27 WIB
Last Updated 2022-12-11T08:30:33Z
Anak BerkebutuhanDairiSekolah Luar Biasa

Ketua PKK Motivasi dan Semangati Siswa SLB Sidiangkat

Foto bersama di sekolah SLB Sidiangkat. (Foto/Kominfo Dairi)

DAIRI, Sidikalang – nduma.id


Ketua Tim Penggerak PKK yang juga Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Dairi Romy Mariani Eddy Berutu berkunjung ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Sidiangkat, Kamis (10/11/2022).


Romy Mariani di dampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Dapot Tamba bersama anggota.


Mereka memberikan semangat dan motivasi kepada para pelajar di sekolah tersebut.


Romy Mariani mengatakan, orang tua adalah yang dipercayakan oleh Tuhan, karena Romy mengajak untuk membesarkan anak-anak dengan baik.


“Tantangan yang luar biasa pasti ada, tapi saya yakin para guru sudah mampu menghadapinya. Jadi kita tetap semangat, teruslah mengabdi dan melayani kepada anak – anak kita ini. Anak – anak ini mempunyai hak yang sama, jadi harus di berikan perhatian yang sama,” ujar Romy Mariani.


Romy Mariani mengatakan anak – anak yang ada sekolah itu tentunya memiliki kasus yang berbeda sehingga para guru memiliki kemampuan yang luar biasa, dan dituntut kesabaran yang luar biasa juga.


Ia mengajak para guru harus percaya bahwa anak -anak ini akan menjadi pendoa bagi kita semua.


Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Sekolah SLB Sidiangkat yang diwakili oleh Guru Ibu Sinaga. Pada acara tersebut, anak – anak sekolah luar biasa menunjukkan bakat dihadapan Ketua Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan, seperti membaca puisi dan menari bersama.


Penulis : Raden

Editor : Rudi