SMSI

SMSI
Senin, 07 November 2022, 12:07 WIB
Last Updated 2022-11-07T05:07:53Z
AmbulanceNasionalRemaja Mesjid

Mobil Pembersih Masjid Bantuan Yayasan Prabowo Untuk Kemaslahatan Umat

Serah terima  mobil ambulance. (Foto/Istimewa)

Kepri - nduma.id


Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), H Datuk Said Aldi Al Idrus menyerahkan mobil pemelihara masjid kepada DPW BKPRMI Kepulauan Riau (Kepri) di Kota Batam, Minggu (6/11/2022). 


Mobil itu bantuan dari Ketua Dewan Pembina Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo.


Said Aldi mengingatkan agar bantuan itu benar-benar dimanfaatkan untuk pembersihan masjid dan musholla di kabupaten- Kota se Kepulauan Riau. 


Sehingga bantuan yang diberikan benar-benar bermanfaat.


"Mobil pembersih yang saya serahkan ini untuk membersihkan toilet, tempat wudhu dan ruangan sholat di masjid dan mushola, merupakan bantuan dari Bapak H. Prabowo Subianto,' kata Said Aldi, Minggu (6/11/2022). 


Mobil itu bentuk kepedulian ketua Dewan pembina yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo kepada ummat dan pemuda Remaja masjid di seluruh Indonesia.


"Atas nama DPP BKPRMI, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Prabowo Subianto atas bantuan yang telah diberikan," ucap Said.


Sekretaris Jenderal Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Indonesia itu juga mendoakan agar Allah SWT memberikan kesehatan, perlindungan serta kelancaran selama menjalankan aktififas sehari.


Senada juga dikatakan Ketua DPW BKPRMI Kepulauan Riau, H Maryono.


Dia menegaskan bahwa bantuan yang diterima akan digunakan untuk sebuah gerakan bersih-bersih masjid di Kota Batam dan sekitarnya. 


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Prabowo Subianto. Bantuan sudah kami terima dari Ketum Said Aldi. Kami akan menggunakan bantuan ini untuk kemaslahatan ummat," ucap Maryono.


Dia didampingi Ketua DPD BKPRMI Kota Batam M Kholis S.Pd dan Dewan Pengurus kecamatan BKPRMI se Kota Batam. 


Selain itu, Maryono juga mengucapkan terima kasih kepada DPP BKPRMI yang telah menyampaikan bantuan dari Yayasan Prabowo Subianto. 


"Kami merasa bangga dan terharu menerima mobil ini. Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Prabowo Subianto yang telah peduli kepada gerakkan pemuda masjid di seluruh Indonesia. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kemudahan kepada Bapak Prabowo serta diberikan balasan rezeki yang berlimpah dan berkah," tutur Maryono.


Di amiinkan seluruh kader BKPRMI se Kepulauan Riau (nd1).