Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Rabu, 09 November 2022, 12:55 WIB
Last Updated 2022-11-09T05:57:01Z
LabuhanbatuOlah ragaVoli

Turnamen Voli Putra Martin Manurung Cup Se Labuhanbatu Dibuka, 16 Tim Berlaga

Martin Manurung memukul bola pertama membuka turnamen. (Foto/Wis).

Labuhanbatu - nduma.id


Sebanyak 16 tim perwakilan dari berbagai daerah se-Kabupaten Labuhanbatu ikut berkompetisi pada turnamen Voli Putra Martin Manurung Cup.


Turnamen dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda tahun 2022.


Kompetisi digelar mulai 8 hingga 20 November 2022 mendatang di Lapangan Voli BKA, Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara.


“Jika saya lihat-lihat ini, adik-adik kita yang akan bertanding ini sangat sehat. Tidak ada yang terlibat Narkoba. Teruslah dipertahankan,” ujar Martin Manurung.


Wakil Ketua Komisi VI DPR RI itu membuka langsung pertandingan.


Dia menyampaikan kekagumannya kepada para pemuda Kabupaten Labuhanbatu yang aktif berolahraga.


Ketua DPP Partai NasDem ini juga berpesan agar para pemain lebih mengutamakan sportivitas dan kekeluargaan, dari pada hadiah yang diperebutkan.


“Melalui turnamen Martin Manurung Cup ini, saya berharap agar rasa persaudaraan sesama anak bangsa harus dijaga. Jangan mudah terprovokasi dan termakan isu hoax. Mari sama-sama kita jaga persatuan dan kesatuan melalui olah raga ini,” pungkas Martin.


Ketua Panitia Turnamen Voli Martin Manurung Cup, Kurniawan menjelaskan, tim yang ikut merupakan perwakilan dari seluruh kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu. 


Selain jadi hiburan tersendiri, turnamen juga berdampak baik bagi para pelaku UMKM di lokasi pertandingan.


“Karena turnamen yang diselenggarakan Bapak Martin, banyak juga masyarakat yang berjualan dan menambah pemasukanya. Karena banyaknya penonton. Sehingga membuka rejeki bagi pedagang,” tuturnya. (nd1).