SMSI

SMSI
Minggu, 25 Desember 2022, 18:02 WIB
Last Updated 2022-12-25T11:02:28Z
GerindraJalan SehatMedanPendidikan

Gerindra Sumut Meriahkan Jalan Sehat STKIP Budidaya Binjai

Sugiat santoso menyapa peserta jalan sehat. (Foto/Bobby).

BINJAI – nduma.id


Sekretaris Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, ikut jalan sehat dan donor darah bersama Keluarga Besar Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Budidaya dan ribuan masyarakat Kota Binjai, Minggu (25/12/2022).


Kegiatan digelar dalam rangka Dies Natalis STKIP Budidaya ke 30 Tahun.


Pimpinan Yayasan STKIP Budidaya Binjai, Ahmad Azra'i Aziz, mengatakan kegiatan ini dibuat dalam rangka menyambut Dies Natalis STKIP Budidaya ke 30 tahun sekaligus untuk mengkampanyekan pola hidup sehat di masyarakat.


"Barusan kita berolahraga dengan jalan kaki santai dan donor darah. Jalan sehat bermanfaat bagi diri kita sendiri dan donor darah bermanfaat untuk kemanusiaan," kata Azra'i.


Ada banyak doorprize menarik yang disiapkan panitia untuk peserta yang hadir.


"Selain itu ada juga hadiah khusus dari Pak Sugiat untuk 10 orang peserta dan 10 hadiah dari Pak Zulkarnaen Wakil Ketua Gerindra juga untuk 10 orang pemenang undian," sebut Azra'i.


Sekretaris Gerindra Sumut Sugiat Santoso dalam pidatonya mengucapkan terimakasih pada pihak Yayasan STKIP Budidaya dan masyarakat Kota Binjai yang terbuka menerima kunjungan Gerindra.


"Kami mohon doa dan dukungan masyarakat untuk Pak Prabowo yang akan maju di Pilpres 2024. Dukungan masyarakat Binjai jadi semangat bagi kami untuk terus bergerak berjuang menangkan Pak Prabowo," kata Sugiat.


Dia mengatakan, Gerindra Sumut berharap agar kedepan terus ada kolaborasi dengan Gerindra untuk hal-hal yang baik dan positif bagi masyarakat.


Reporter : Raden

Editor : Rudi