Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Sabtu, 28 Januari 2023, 10:34 WIB
Last Updated 2023-01-29T03:39:15Z
Dana HibahKejari DairiPakpak Bharat

Hibah Tahap II, Bupati Pakpak Bharat Resmikan Gedung Kejaksaan Negeri Dairi


 Bupati Pakpak Bharat dan Kajari Dairi penandatanganan prasasti. (Foto/Istimewa)

PAKPAK BHARAT, Salak – nduma.id


Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor meresmikan pemakaian Gedung Kejaksaan Negeri Dairi di Sidikalang, Kabupaten Dairi Sumatera Utara, Jumat 27 Januri 2023.


Bupati pakpak Bharat di Salak mengatakan, bangunan gedung merupakan hibah tahap II dari Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat kepada Kejaksaan Negeri Dairi.


Bersama Kepala Kejaksaan Negeri Dairi, Chandra Purnama, Franc Bernhard Tumanggor membubuhkan tanda tangan pada ukiran prasasti yang telah disiapkan.


“Kejaksaan Negeri Dairi banyak membantu kami, memberikan penyuluhan-penyuluhan dan edukasi tentang hukum, peraturan perundang-undangan dan sebagainya bagi kami, juga bagi masyarakat kami, semoga kerja sama ini terus berkesinambungan pada masa yang akan datang,” ungkap Bupati Pakpak Bharat.


Sementara Kepala Kejaksan Negeri Dairi, Chandra Purnama, turut sampaikan ucapan terimasih atas dukungan yang dilakukan oleh Bupati Pakpak Bharat .


“Terimakasih banyak bagi Bupati Pakpak Bharat, bagi segenap jajaran pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat atas hibah Gedung ini, tentunya akan sangat membantu serta mendukung tugas kami dalam menegakkan supremasi hukum khususnya di wilayah hukum Kejaksaan Negeri Dairi,” ungkap Kepala Kejaksan Negeri Dairi.


Penulis : Raden

Editor : Rudi