Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Minggu, 29 Januari 2023, 18:33 WIB
Last Updated 2023-02-12T11:41:46Z
KaroKharisma Event NusantaraPesta Buah dan Bunga

Wabup Karo Bangga Festival Bunga Buah Masuk Event KEN 2023

Wakil Bupati Karo di Kharisma Event Nusantara. (Foto/Istimewa)

KARO, Kabanjahe – nduma.id


Festival Bunga Buah Kabupaten Karo menjadi salah satu event yang termasuk dalam Kharisma Event Nusantara (KEN) 2023 dan Sport, Music dan Creative Event Calendar (SPORTIVE).


Wakil Bupati Karo menyampaikan rasa bangganya atas terpilihnya Festival Bunga dan Buah menjadi bagian dari Kharisma Event Nusantara itu.


“Pada kesempatan yang berharga ini kita patut berbangga bahwa Festival Bunga dan Buah merupakan salah satu di antara event yang termasuk dalam KEN dan ini merupakan peluang untuk memperkenalkan kebudayaan dan keindahan Kabupaten Karo ke mata dunia,” ucap wakil bupati.


Kharisma Event Nusantara (KEN) yang secara resmi dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, di hadiri langsung Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting di Plaza Keong Mas, Taman Mini Indonesia (TMII) Jakarta Timur, Sabtu 28 Januari 2023.


Kharisma Event Nusantara (KEN) merupakan salah satu program strategis Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam mendukung dan mengembangkan event-event di seluruh Indonesia.


Penulis : Rudi

Editor : Gib