Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Sabtu, 04 Februari 2023, 20:02 WIB
Last Updated 2023-02-04T13:26:22Z
GerindraMedanPemilu

HUT ke-15, Gerindra Sumut Revolusi Putih di Panti Asuhan Alwasliyah

Gerindra Sumut memberikan paket susu, biskuit dan sembako. (Foto/Boby).

Medan - nduma.id


Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya Provinsi Sumatera Utara membagikan susu dan bahan pangan pokok di Panti Asuhan Al Wasliyah Gedung Johor dan Ismailiyah Kota Medan, Jumat 3 Februari 2023.


Ketua DPD Gerindra Sumut, H.Gus Irawan Pasaribu menyampaikan kalau Gerindra Sumut menjalankan instruksi Ketua Umum H.Prabowo Subianto untuk senantiasa berbuat baik ditengah masyarakat.


"Sesuai arahan Pak Prabowo Subianto, selaku ketua umum partai Gerindra bahwa kami kader Gerindra diinstruksikan untuk senantiasa berbuat dan berkontribusi bagi kemajuan dan Kemaslahatan masyarakat" tutur Gus Irawan.


Disana Gerindra memberikan susu, biskuit, dan bahan pangan pokok di panti asuhan dengan tajuk "Revolusi Putih".


"Ini sebagai bentuk wujud rasa syukur kami partai Gerindra dan tentunya hal ini merupakan suatu gerakan yang dibangun oleh partai Gerindra jika memenangkan pemilu 2024 mendatang," jelas Gus Irawan.


Muhammad Fadly Abdina sekretaris panitia dan juga wakil ketua Gerindra Sumut menyampaikan bahwa kegiatan hari itu merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 15 tahun.


"Rangkaian kegiatan peringatan HUT Partai Gerindra ke 15 tahun diantaranya : Revolusi Putih membagikan susu dan Sembako, Revolusi Merah donor darah, Revolusi Hijau menanam pohon buah dan kayu, dan Jalan sehat" ujar Fadly Abdina


Sebelumnya dikatakan Gerindra juga sudah melaksanakan bakti sosial pembagian sembako dan Tabligh Akbar di Kabupaten Langkat, dihadiri Sugiat Santoso, sekretaris Gerindra Sumut.


"Selanjutnya kami juga melakukan kegiatan donor darah (revolusi merah), menanam pohon (revolusi hijau), dan jalan sehat yang diagendakan selama bulan Februari 2023" Jelas Fadly Abdina


Anhar Manik pimpinan panti asuhan Alwasliyah Gedung Johor menyampaikan apresiasi kepada Gerindra Sumut dan Gus Irawan Pasaribu.


"Pak H.Gus Irawan Pasaribu tidak asing bagi kami, beliau selalu mengingat panti asuhan kami sejak beliau menjadi Direktur Utama Bank Sumut memberikan beasiswa kepada siswa/siswi kami hingga saat ini. Kami mendoakan agar Bapak Prabowo Subianto, Pak Gus Irawan, dan jajaran pengurus partai Gerindra Sumut senantiasa sehat dan murah rezeki" ujar Anhar Manik.


Penulis : Raden

Editor : Rudi