Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Kamis, 09 Februari 2023, 21:46 WIB
Last Updated 2023-02-10T05:44:15Z
Deli SerdangGerindraPemiluReboisasi

Gerindra Sumut Tanam Pohon Bersama Masyarakat Desa Paya Geli

Gerindra Sumut tanam pohon di pemukiman warga. (Foto/Istimewa).

Deli Serdang - nduma.id


HUT ke 15 tahun, Gerindra Sumut menggelar giat menanam pohon di desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Kamis 9 Februari 2023.


Dalam sambutannya Muhammad Fadly Abdina, SP.,M.Si selaku wakil ketua Gerindra Sumut sekaligus sekretaris panitia HUT mengajak masyarakat untuk melakukan penguatan ketahanan pangan dan pelestarian lingkungan.


"Dalam kesempatan ini, kami memperingati HUT partai dengan melakukan kegiatan gerakan "Revolusi Hijau" bersama masyarakat," kata Fadli.


Gerakan ini katanya merupakan himbauan oleh Prabowo Subianto selaku ketua umum Gerindra.


M.Syahril mewakili unsur aparat Desa mengapresiasi partai Gerindra Sumut yang telah berkunjung dan membawa bibit berbagai jenis pohon kepada masyarakat.


"Kami bersyukur dan berterima kasih kepada partai Gerindra yang telah berkenan membagikan berbagai pohon kepada masyarakat untuk penghijauan dan ketahanan pangan" ujar Syahril.


Hal tersebut diperkuat oleh Ruslim, SE selaku tokoh masyarakat Paya Geli.


"Mari kita tanam dan rawat pohon sudah kita dapat agar dapat bermanfaat memenuhi kebutuhan pangan dan membuat lingkungan nyaman" ujar Ruslim


Kegiatan dihadiri oleh puluhan masyarakat yang turut serta melakukan penanaman pohon dan pada akhir kegiatan dilakukan pembagian sembako pada masyarakat.


Menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke 15, Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya Sumut melakukan berbagai kegiatan bersama masyarakat, mulai dari revolusi merah (donor darah), revolusi putih (berbagi susu) dan sembako, jalan sehat, dan revolusi hijau (penguatan ketahanan pangan dan penghijauan) mulai tanggal 1 hingga 28 Februari 2023. 


Kegiatan dipandu oleh Hj.Nuraini Efendi, Lc selaku Wakil Sekretaris Gerindra Sumut, Doa oleh Muhammad Syah, S.Ag selaku wakil sekretaris Gerindra Sumut, dan Turut dihadiri oleh kader muda Gerindra Sumut diantaranya : Bachtiar, Andre Khadafi, Pane, Azmi Azizi, Wanto dan Habibi.


Penulis : Raden

Editor : Rudi