Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Kamis, 16 Februari 2023, 20:12 WIB
Last Updated 2023-02-18T13:15:03Z
AudiensiDairiPembangunan Gereja

Bupati Dairi di Undang Gunting Pita, Peresmian Gedung KKR dan Rumdis Pendeta

Foto bersama Usai Audiensi. (Foto/Istimewa)

DAIRI, Sidikalang – nduma.id


Majelis Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Pasir Tengah, Desa Pasir Tengah, Kecamatan Tanah Pinem, beraudiensi dengan Bupati Dairi DR. Eddy Keleng Ate Berutu, Kamis 16 Februari 2023.


Ketua Rumpun Pasir Tengah, Marco Padang menyampaikan pembangunan GBKP Pasir Tengah sudah rampung dikerjakan.


Karena itu mereka mengundang Bupati Dairi untuk datang meresmikan dan menggunting pita.


Dia mengaku bangga atas kepedulian Bupati Dairi dalam pembangunan gereja di Pasir Tengah.


"Saya mewakili teman-teman panitia mengundang bapak bupati untuk meresmikan gedung KKR, rumah dinas pendeta, dan konsistori. Kami berharap Bapak dapat hadir di acara peresmian dan melakukan gunting pita bersama dengan kami." ujarnya.


Sementara itu, Alexander Ginting selaku panitia menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Dairi karena jalan Pasir Tengah - Sidikalang sudah diperbaiki.


"Biasanya dari Pasir Tengah - Sidikalang sekitar tiga setengah jam. Sekarang sudah jadi dua setengah jam, itu sudah termasuk istirahat dan makan. Terimakasih Pak Bupati, besar harapan kami Bapak mau mengunjungi lagi Desa Pasir Tengah dan menikmati jalan yang baru saja diperbaiki," ucapnya.


Bupati Dairi menyambut baik permintaan Majelis GBKP Pasir Tengah dan mengucapkan terimakasih atas terjalinnya kerjasama baik antara Pemerintah dan GBKP.


"Tetap doakan kami agar bisa bekerja dengan baik. Semoga GBKP semakin besar dan kaya, khususnya di Pasir Tengah," kata Bupati.


Dalam Audiensi itu Eddy Berutu didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Dairi Budianta Pinem.


Penulis : Rudi

Editor : Gib