Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Senin, 27 Februari 2023, 21:49 WIB
Last Updated 2023-08-30T14:51:37Z
Dairikopi Kapsul Sidikalang

Perusahaan Besar Saksikan Launching Kopi Kapsul Sidikalang

Launcing kopi kapsul Sidikalang. (Foto/Istimewa).

DAIRI, Sidikalang –nduma.id


Kopi Kapsul Sidikalang launching pada acara Dairi’s Cultural Night Dinner, bertempat di Toba Ball Room Labersa Hotel, Sabtu 25 Februari 2023.


Launching Kopi Kapsul Sidikalang disaksikan oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, Istri Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Devi Luhut Panjaitan br Simatupang, Staf Khusus Menkomarves Lambok Panjaitan, Kepala Perwakilan BI Provinsi Sumatera Utara Doddy Zulverdi, Kepala Biro Perekonomian Pemprovsu Naslindo Sirait, dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dairi Sabam Sibarani.


Kopi Kapsul Sidikalang merupakan produk unggulan Kabupaten Dairi.


Diketahui, Kopi Kapsul Sidikalang diambil langsung dari petani di Desa Bintang dengan ketinggian 1.100 meter di atas permukaan laut.


“Kopi Kapsul Sidikalang merupakan kopi robusta yang dulu telah membawa nama Sidikalang berjaya. Melalui inovasi Kopi Kapsul Sidikalang, kita semua berharap dapat mengembalikan kejayaan kopi Sidikalang, ” kata Bupati Dairi.


Launching Kopi Kapsul Sidikalang ini juga disaksikan perusahaan raksasa meliputi PT. Toba Pulp Lestari, PT. Mayora, PT. Inalum, PT Indofood dan beberapa perusahaan besar swasta lainnya.


Penulis : Raden

Editor : Rudi