Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Minggu, 26 Maret 2023, 11:25 WIB
Last Updated 2023-03-26T04:25:25Z
KaroPolisiSrtijab

Kompol Kesmart Purba Pimpin Kabag SDM Polres Karo

Serah terima jabatan. (Foto/Istimewa).

Karo, Kabanjahe - nduma.id


Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, memimpin pelaksanaan Serah Terima jabatan Kabag SDM di Mapolres Tanah Karo, Sabtu 25 Maret 2023.


Kabag SDM yang sebelumnya dijabat oleh Kompol SP. Anak Ampun, diserah terimakan kepada Kompol Kesmart Purba yang sebelumnya menjabat Kasi Turjawali Subdit Gasum Ditsamapta Polda Sumut.


Selanjutnya Kompol SP. Anak Ampun mendapat jabatan baru menjadi Kabag SDM Polres Sergai.


Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Sidabutar, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kompol Anak Ampun yang telah berpindah tugas ke tempat yang baru.


“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian Bapak Kompol Anak Ampun, yang selama ini telah mengabdi dan berdedikasi selama bertugas di Polres Tanah Karo sebagai Kabag SDM", ujarnya 


Rotasi dikatakan merupakan salah satu hal yang biasa yang merupakan bagian penyegaran ditubuh institusi Polri, sehingga organisasi dapat terus berjalan.


Kapolres juga menyampaikan sertijab di lingkungan Polri sudah terencana untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat bersangkutan, guna meniti karir di lingkungan Polri. 


Dengan demikian diharapkan diperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang beragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang dimana trend perkembangan situasi kamtibmas semakin meningkat.


Kepada pejabat baru disampaikan untuk segera menyesuaikan dengan kondisi Polres Tanah Karo.


"Saya ucapkan selamat kepada Kompol Kesmart Purba, atas jabatan barunya sebagai Kabag SDM, segera beradaptasi  sehingga pelaksanan tugas dapat terus berjalan dengan baik," sebut kapolres.


Penulis : Raden

Editor : Rudi