Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Senin, 06 Maret 2023, 17:24 WIB
Last Updated 2023-03-06T10:24:50Z
Laka LantasPolisiSiantar

Pelajar Korban Tabrak Lari di Siantar

Petugas Polisi olah TKP. (Foto/Ari).


Pematang Siantar - nduma.id


Korban Tabrak lari, Ferry Siscelvin Damanik (17)  pelajar Kelas 3 SMA Methodist meninggal di tempat setelah sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan di Jalan  Medan KM 8, Minggu 5 Maret 2023 sekitar pukul 00.15 WIB.


Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Tanjung Tongah Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar tepatnya Tepatnya di  depan gudang  sabun. 


Korban, Ferry Siscelvin Damanik pengendara sepeda motor Beat No. Pol. : BK 2668 TAZ  merupakan warga Jalan Veteran, LK-III Blok A Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.


Kasat Lantas Polres Pematang Siantar, AKP Relina Lumbagaol mengatakan sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas jalan, mobil yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya dan sepeda motor Beat No. Pol. : BK 2668 TAZ yang dikendarai Ferry Siscelvin Damanik melaju satu arah jurusan yang sama yaitu datang dari arah inti Kota Pematang Siantar atau apil Dayok Mirah.


"Kedua kendaraan melaju di Jalan Medan menuju ke arah Beringin. Sesampianya di tempat kejadian, diduga mobil yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya menabrak  sepeda motor Beat No. Pol. : BK 2668 TAZ" Terang AKP Relina Saat di konfirmasi awak media, Senin (6/3/23). 


Akibat kecelakaan, pengendara sepeda motor Beat Ferry Siscelvin Damanik mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian.


" Sementara penyebab terjadinya kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan" Ujar Relina. 


Penulis : Ari

Editor : Rudi