Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Kamis, 16 Maret 2023, 11:06 WIB
Last Updated 2023-03-16T04:06:51Z
Laka LantasSiantar

Pelajar Tewas Terlindas Bus

Polisi olah TKP. (Foto/Istimewa).

Pematang siantar - nduma.id


Dua pelajar yang berboncengan sepeda motor mengalami kecelakaan di jalan umum tepatnya di Jalan Medan dekat Simpang Karang Sari depan Kedai Boru Siahaan Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Siantar Martoba.


Akibatnya penumpang sepeda motor meninggal di tempat.


Peristiwa itu terjadi Rabu, 15 Maret 2023 sekitar pukul 13.00 WIB.


Kasubag Humas Polres Siantar, AKP. Rusdy Ahya Mengatakan, Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas Sepeda Motor Honda Beat No Pol BK 2823-WAL yang dikendarai Siswa berinisial AK (19 ) berboncengan dengan korban berinisial DSS (21) datang dari arah Beringin menuju Kota Pematang Siantar.


"Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Sepeda Motor Honda Beat No Pol BK 2823-WAL yang dikendarai AK menghindari Mobil angkutan Umum yang ada didepan searah jurusannya  kesebelah kanan jalurnya dan menyebabkan DSS yang diboncengnya terjatuh dari Sepeda Motor, " Kata AKP Rusdy Ahya, Rabu (15/03/2023). 


Saat bersamaan melintas Mobil Bus Penumpang Eldivo No Pol BK 7168-WA yang datang dari arah belakang  tepatnya dari arah Beringin menuju Kota Pematang siantar dan menabrak tubuh AKK, Sehingga terjadi kecelakaan yang menyebabkan AKK terlindas hingga tewas ditempat.  


"pengemudi Mobil Bus  Eldivo Mercedes-Benz itu tidak ditemukan di sekitar TKP  dengan identitas bernisial BS (41) Warga Dusun XI Belidaan Kel.Simpang Empat Kec. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai (dalam lidik)" ujar Rusdy. 


Penulis : Ari

Editor : Rudi