Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Jumat, 03 Maret 2023, 14:19 WIB
Last Updated 2023-03-03T07:20:19Z
SergaiSMSIWarga Miskin

SMSI Sergai Berbagi Rezeki Dengan Ibu-Ibu Kurang Mampu

Foto bersama memberikan bantuan beras. (Foto/Istimewa)

SERGAI – nduma.id


Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) berbagi rezeki dengan Puluhan Janda kurang mampu, Jumat 3 Maret 2023.


Mereka membagikan beras seberat 5 Kilogram kepada tiap Janda khususnya yang berdomisili di Dusun VI, VII, VIII Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah.


Ketua SMSI Sergai Zuhari mengaku giat itu dalam rangka mensyukuri nikmat Allah SWT yang telah di berikan khususnya pengurus SMSI Kabupaten Serdang Bedagai.


" Hari ini bertepatan Jumat barokah kita membagikan rejeki kepada kaum janda kurang mampu di Desa Firdaus. Kegiatan ini juga  menyambut HUT SMSI ke 6 yang rencananya akan di selenggarakan di SMSI Pusat  di Jakarta pada 5 sampai 8 Maret 2023 mendatang," ujar Zuhari.


Zuhari di dampingi Sekretaris Sugiono dan unsur pengurus lainnya.


"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban kaum ibu janda dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dan ini bentuk kepedulian pengurus SMSI terhadap kaum ibu yang kurang mampu." ucapnya.


Kades Firdaus Suherwin mengapresiasi kepedulian dalam membantu masyarakat kurang mampu di Desa Firdaus.


Dia mengucapkan Selamat dan sukses HUT SMSI ke 6.


“Semoga semakin maju dan terus berbagi rezeki. Semoga media yang tergabung dalam SMSI tetap menyajikan informasi yang akurat dan bisa dipertanggungjawabkan,” tuturnya.


Turut hadir Kepala Desa Firdaus Suherwin, Bhabinkamtibmas Polsek Firdaus, Polres Sergai Aiptu Erwin Sarief, Kepala Dusun VII Anto dan Kadus VIII Desa Firdaus.


Penulis : Raden

Editor : Rudi