Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Senin, 27 Maret 2023, 19:50 WIB
Last Updated 2023-03-27T12:52:10Z
KaroPPMTugu Perjuangan

Tugu Perjuangan Tiga Kicat Dibersihkan Maran PPM

Foto bersama di tugu perjuangan tiga kicat. (Foto/Istimewa).

KARO, Namanteran - nduma.id


Pengurus Markas Ranting Pemuda Panca Marga Legiun Veteran Republik Indonesia Kecamatan Naman Teran gotong royong membersihkan Tugu Perjuangan Tiga Kicat di Naman Teran Minggu 26 Maret 2023.


Ketua Maran Naman Teran Arki Pradista Sitepu menyampaikan kegiatan gotong royong demi memelihara situs perjuangan yang ada di wilayah kerjanya.


Giat itu katanya akan rutin dilakukan sebagai bukti kepedulian terhadap jasa para pejuang kemerdekaan Indonesia.


"Kami jajaran pengurus Markas Ranting PPM LVRI Naman Teran sebagaimana sudah diinstruksikan ketua Maha Sendi Sembiring Milala akan melakukan kegiatan gotong royong ini secara rutin sebagai bentuk kepedulian terhadap jasa para pejuang kemerdekaan bangsa ini," ungkap Arki.


 Mardani Sinulingga selaku Wakil Ketua Pengurus Cabang PPM LVRI Karo Bidang Organisasi Kepemudaan yang juga ikut dalam kegiatan gotong royong itu menyampaikan terimakasih kepada pengurus Naman Teran yang telah melaksanakan tugas dari pengurus PC.


 "Terimakasih buat pengurus Naman Teran  telah melaksanakan tugas yang diberikan pengurus PC,dan semoga pengurus Maran lainnya juga melakukan kegiatan positif di wilayah kerjanya masing-masing," sampai Mardani.


Deni Sembiring Brahmana selaku ketua harian PC PPM menegaskan akan memantau kinerja setiap Maran se Kabupaten Karo sebagaimana hasil rapat sebelumnya agar setiap Maran harus mampu membesarkan PPM LVRI melalui program yang sudah ditentukan.


"Selaku ketua harian,mewakili pengurus cabang saya akan terus memantau kinerja setiap Markas Ranting guna membesarkan PPM LVRI Kabupaten Karo sebagaimana sudah disampaikan Ketua Maha Sendi agar program dijalankan setiap Maran di wilayah kerjanya dan jika menemui kendala di lapangan agar berkoordinasi dengan pengurus cabang," tegas Deni.

 

Tampak hadir dalam gotong royong tersebut, Wakil Ketua OKK PC PPM LVRI Karo Mardani Sinulingga, ketua Maran Naman Teran Arki Pradista Sitepu, sekjen Naman Teran Fotinus Sinurat, Bendahara Lusiana Br Pelawi, beserta segenap pengurus ranting se kecamatan Naman Teran.


Penulis : Rossi SP Barus

Editor : Rudi