Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Jumat, 14 April 2023, 09:48 WIB
Last Updated 2023-04-14T02:48:29Z
KaroPPMVeteran

Benben Ginting Siap Pimpin Maran PPM LVRI Kutabuluh Simole

Penyerahan SK. (Foto/Rossi).

Tanah Karo - nduma.id


Benben Ginting, menyatakan kesiapannya untuk memimpin dan membesarkan PPM LVRI di kecamatan Kutabuluh Simole Kabupaten Karo Sumatera Utara.


Surat Keputusan (SK) di terima Benben langsung di sekretariat PPM LVRI jalan Veteran Kabanjahe, Kamis 13 April 2023.


"Saya beserta pengurus Markas Ranting Kutabuluh Simole siap mengemban tugas untuk membesarkan PPM LVRI di kecamatan Kutabuluh dengan segenap kemampuan kami," tutur Benben.


Untuk langkah awal Benben Ginting akan menetapkan kantor sekretariat yang difungsikan untuk keperluan organisasi dan membentuk ranting-ranting tingkat desa di seluruh kecamatan Kutabuluh Simole serta segera beraudiensi dengan pemerintah setempat.


 "Kita akan segera membentuk ranting ditingkat desa, mendirikan sekretariat dan segera melakukan audiensi ke kantor camat, koramil dan polsek di kecamatan Kutabuluh Simole," tegas Benben.


Benben berharap agar Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga Legiun Veteran Republik Indonesia (PC PPM LVRI) tetap memonitor kinerja Maran di wilayah tugasnya guna membesarkan organisasi.


"Saya berharap agar PC tetap memantau kinerja kami di Kecamatan guna membesarkan PPM LVRI di wilayah tugas kami," harap Benben.


 Ketua PC PPM LVRI Kabupaten Karo Maha Sendi Sembiring Milala mengucapkan selamat atas terbentuknya Markas Ranting PPM LVRI kecamatan Kutabuluh Simole, Berastagi Simpang Empat, dan Ranting Khusus (Ransus) Doulu.


Dia juga menyampaikan agar Markas Ranting Kutabuluh Simole dan yang lainnya melaksanakan tugas sesuai dengan instruksi dan komando dari  PC.


"Saya selaku Ketua PC PPM LVRI Kabupaten Karo menyampaikan agar seluruh pengurus Maran Kutabuluh Simole dan Maran yang sudah menerima SK agar melaksanakan tugas sesuai instruksi dan komando dari pengurus cabang kabupaten Karo," tegas Maha Sendi.


Pengurus Maran Kutabuluh Simole adalah, Ketua Benben Ginting, Sekertaris Kastro Sembiring, Bendahara Theo Sembiring (Obama).


Pengurus Maran Berastagi, Ketua Teratur Ginting, Sekertaris Raniwati br Situngkir, Bendahara Riski Hidayat.


Pengurus Maran Simpang Empat, Ketua Jinggo Surbakti, Sekertaris Tito Santana, Bendahara Juventus Tarigan.


Ransus Doulu, Ketua Aswin Ginting, Sekertaris Suraman Pandia, Bendahara Harlan Alfredo Sembiring.


Penulis : Rosi

Editor : Rudi