Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Kamis, 13 April 2023, 21:16 WIB
Last Updated 2023-04-13T14:16:00Z
HibahMasjidPakpak Bharat

Bupati Pakpak Bharat Salurkan Hibah Rumah Ibadah

Penyerahan hibah. (Foto/Istimewa).

PAKPAK BHARAT, Salak - nduma.id


Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor mengunjungi Masjid At Tawabin, di Desa Boangmanalu, Salak Kamis 13 April 2023.


Franc Bernhard Tumanggor datang ke Masjid Kebanggaan Jemaah Sosor ini bersama Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat, Elson Angkat dan beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah lainnya.


Kedatangan Franc, untuk menghadiri acara buka puasa bersama, sekaligus menyerahkan bantuan hibah keagamaan bagi beberapa Masjid di Wilayah Kabupaten Pakpak Bharat.


"Dalam suasana bulan Ramadhan ini kita dapat berbagi, sungguh indah rasanya, semoga apa yang kita kerjakan hari ini benar-benar mendapat tempat dan ridho dari Tuhan," ucap Franc Bernhard Tumanggor.


Franc mengatakan bahwa selama bulan Ramadhan ini Dia telah mengagendakan kunjungan ke beberapa Masjid yang ada, guna bertemu dan berdialog serta menyerahkan bantuan serupa bagi rumah ibadah di Kabupaten Pakpak Bharat.


"Saya akan mendatangi banyak Masjid, guna bertemu dengan saudara-saudara kita," jelas Dia.


Beberapa Masjid yang mendapat bantuan hibah rumah ibadah diantaranya Masjid At Tawabin Desa Boangmanalu, Masjid Nurul Islam Salak, Masjid Al Iman Desa Penaggalan Binanga Boang, dan masjid Nur Jannah Desa Pardomuan.


Penulis : Solin

Editor : Rudi