Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Rabu, 12 April 2023, 23:50 WIB
Last Updated 2023-04-12T16:50:31Z
PaskahSiantar

KB Polres Siantar Ibadah Paskah 2023

Foto bersama usai acara paskah. (Foto/Istimewa)

Pematang Siantar - nduma.id


Keluarga Besar Polres Pematang Siantar melaksanakan kegiatan perayaaan Paskah bersama di Aula Widya Satya Brata Polres Siantar, Rabu 12 April 2023.


Perayaan membawa tema “Dengan Semangat kebangkitan Kristus memotivasi pegawai negeri pada polri untuk mewujudkan polri yang presisi berintegritas mengasihi dan melayani”.


"Hari Raya ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk mewujudkan polri yang presisi berintegritas mengasihi dan melayani bagi personel dan keluarga dalam kehidupan sehari-hari," kata Pdt Ruddin Aruan dalam khotbahnya.


Disebut Hari raya Paskah merupakan hari raya keagamaan umat Kristiani dalam memperingati Wafat dan Kebangkitan Yesus Kristus.


“Semoga makna dari peristiwa-peristiwa yang terjadi dalam kehidupan Yesus, yang diperingati dapat memberikan sebuah refleksi dan introspeksi pribadi bagi kita untuk dapat menjadi pribadi seperti Yesus yang cinta kasih, melayani sebagai seorang hamba, penuh pengorbanan, memberi harapan dan Kemenangan,” tukasnya.


Kegiatan turut di ikuti oleh Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando, Wakapolres KOMPOL Pardamean Hutahaean, Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, Para Pengurus Bhayangkari, Perwira, Brigadir dan ASN yang dipimpin oleh pengkhotbah Pdt Ruddin Aruan.


Penulis: Ari

Editor : Rudi