Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Sabtu, 22 April 2023, 15:45 WIB
Last Updated 2023-04-22T08:45:35Z
RamadhanSholat IDSiantar

Walikota Siantar Bersama Masyarakat Sholat ID di Lapangan Adam Malik

Walikota Siantar Sholat ID di Adamalik. (Foto/Istimewa).

Pematang Siantar - nduma.id


Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA bersama ribuan masyarakat memadati Lapangan H Adam Malik untuk melaksanakan sholat Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi, Sabtu 22 April 2023 pagi. 


Mantan Direktur RSUD dr Djasamen Saragih Pematang Siantar itu berharap momentum Hari Raya Idul Fitri bisa meningkatkan persaudaraan dan kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan baik.


"Mari kita jadikan hari kemenangan ini sebagai momentum untuk lebih meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT dan memupuk nilai-nilai keikhlasan, kesabaran, dan juga meningkatkan rasa kasih sayang serta kepedulian kita kepada sesama manusia," sebut wallikota.


Kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar Dia mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin.


"Alhamdulillah, tahun ini kita kembali diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk melaksanakan sholat Idul Fitri. Semoga ibadah selama bulan suci Ramadhan kita tahun ini diterima Allah SWT," tutur alumni Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (FK UGM) Yogyakarta tersebut.


Bertindak sebagai imam Ustadz Dzulfi Hariri Hasibuan dan khatib Ustadz Drs HM Ali Lubis.


Tampak hadir, Ketua Dekranasda Kota Pematang Siantar H Kusma Erizal Ginting SH, sejumlah pimpinan OPD, camat, dan lurah. 


Penulis : Ari

Editor : Rudi