KADIS LH

KADIS LH

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Senin, 17 Juli 2023, 13:04 WIB
Last Updated 2023-07-18T06:08:17Z
budayaKaroKesenianPekar Raya Sumatera Utara

Bupati Karo Sebut PRSU Tahun 2023 Momentum Promosikan Kesenian dan Budaya Karo

Pertunjukan budaya Karo di PRSU. (Foto/Istimewa).

Medan - nduma.id


Malam Pagelaran Budaya Karo di Pekan Raya Sumatera Utara Tahun 2023 berlangsung meriah, Minggu 16 Juli 23


Bupati karo Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan event itu menjadi momentum untuk mempromosikan kembali dan menunjukkan kepada dunia kesenian dan kebudayaan Karo masih eksis ditengah gempuran produk seni dan budaya modern maupun yang berasal dari luar negeri.


Karena itu Cory menyampaikan apresiasi kepada pengunjung, pelaku seni dan budaya yang akan tampil serta promotor event.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Karo maupun atas nama pribadi, saya memberikan apresiasi kepada seluruh pengunjung yang hadir, serta pelaku seni budaya yang akan tampil pada malam ini,” kata Cory.


Kegiatan itu di katakan didukung penuh oleh Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata Kabupaten Karo.


“Tak lupa ucapan terima kasih kepada de capitol communication sebagai promotor dari event Pekan Raya Sumatera Utara ke-49 Tahun 2023 yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk dapat tampil di panggung keong PRSU pada malam ini," tandasnya.


Di kompleks Pekan Raya Sumatera Utara, Kabupaten Karo memiliki paviliun yang sudah 31 hari melaksanakan pameran potensi dan produk unggulan dari Kabupaten Karo berupa produk di sektor UMKM, Pertanian, Perdagangan, Pariwisata, Seni Budaya, dan lain lain.


Turut hadir pada kegiatan tersebut, Para Staf Ahli Bupati Karo, Para Asisten Sekda Kabupaten Karo, Para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Karo, Para Camat se-Kabupaten Karo serta Para Kabag Setda Kabupaten Karo.


Penulis : Ari

Editor : Rudi