Iklan Header

Sabtu, 29 Juli 2023, 10:29 WIB
Last Updated 2023-08-01T03:30:55Z
BUMNGerak JalanKaro

Forkopimda Karo Pererat Persaudaraan

Kapolres Karo melepas peserta Gerak Jalan Santai. (Foto/Istimewa).

KARO, Merek – nduma.id


Mempererat persaudaraan dan kekeluargaan, Pemerintah Kabupaten Karo dengan Forkopimda dan BUMN/BUMD Kabupaten Karo menggelar gerak jalan santai.


Gerak jalan santai bersama dengan Forkopimda, BUMN/BUMD Kabupaten Karo itu di gelar di Tongging, Kecamatan Merek Kabupaten Karo, Jumat 28 Juli 2023.


“Ini untuk mempererat persaudaraan,” kata Cory.


Acara itu juga di warnai dengan pembagian Bendera Merah Putih kepada para peserta gerak jalan dan masyarakat yang ada di Desa Tongging.


Gerak jalan diikuti Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, Dandim 0205/TK, Letkol Inf. Benny Angga Ambar Suoro, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karo, Davit Sitepu, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kabanjahe, Sry Widyastuty, Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Karo, para Camat, TNI/Polri serta BUMN/BUMD Kabupaten Karo.


Usai mengikuti gerak jalan santai, Bupati Karo dan Wakil Bupati serta Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karo menyempatkan hadir dalam rapat bulanan bersama Kepala Desa se-Kecamatan Merek.


Kepala Desa se-Kecamatan Merek menyambut baik dan mengapresiasi kehadiran Pemerintah Kabupaten Karo dalam rapat bulanan itu.


Rapat bulanan ini bertujuan untuk mengevaluasi pembangunan yang sudah dilakukan dan yang sedang di proses di Kecamatan Merek.


Penulis : Rudi

Editor : Son