Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Rabu, 16 Agustus 2023, 14:48 WIB
Last Updated 2023-08-16T07:50:06Z
MedanPrabowo PresidenRemaja Masjid

Prabowo Dinilai Mampu Lanjutkan Program Jokowi

Said Aldi bersama BKPRMI. (Foto/Istimewa).

Medan – nduma.id


Prabowo Subianto diyakini sosok yang bisa melanjutkan program Jokowi untuk kesejahteraan rakyat.


Itu dinilai dari komitmen Prabowo yang kerap membantu kegiatan pemuda dan remaja masjid se-Indonesia, 


Sebagaimana Jokowi juga perduli kepada remaja Masjid.


Ketua Umum Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Datuk H Said Aldi Al Idrus mengemukakan hal itu kepada wartawan, Rabu 16 Agustus 2023.


Dikemukakan BKPRMI dan Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo telah lama bekerjasama dalam memberikan bantuan kepada ummat dalam keadaan dan kondisi apapun. 


Apalagi saat ini BKPRMI dan yayasan Prabowo Subianto melaksanakan bakti sosial membersihkan 100.000 masjid dan musholla se Indonesia.


Mereka menilai Prabowo telah banyak berbuat dan memberikan perhatian serta bantuan kepada masyarakat Indonesia di berbagai daerah melalui BKPRMI walaupun selama ini Prabowo selalu menolak untuk diekspos.


“Prabowo Subianto juga dinilai layak maju sebagai Capres pada Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024 mendatang, karena telah memberikan prestasi dan mengabdi kepada rakyat selama ini sesuai arahan Presiden Jokowi,” ujarnya.


“Selain itu, berbagai lembaga survei juga telah mencantumkan nama Menteri Pertahanan Republik Indonesia ini sebagai salah satu Capres yang unggul,” ujar Said Aldi yang sedang menjalankan ibadah Umrah menyampaikan kepada wartawan melalui sambungan seluler dari Madinah.


Sebagai salah satu organisasi pemuda yang fokus pada program memakmurkan masjid, sosial dan kemanusiaan serta pembinaan generasi Qurani di seluruh desa, kecamatan, kabupaten kota se indonesia jelas Said Aldi, BKPRMI tentunya siap memberikan dukungan terbaik serta doa kepada Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang. 


Sebab, lanjut Said Aldi, Menhan-RI ini sangat memiliki hubungan emosional yang kuat dengan BKPRMI dan sangat rutin menyalurkan bantuan kepada Ummat Islam yang membutuhkan. 


Apalagi saat terjadi bencana. 


“Jadi sosok Prabowo Subianto tidak salah kalau kita mendukung beliau di Pilpres 2024 mendatang,” imbuh Said Aldi yang juga Ketua Umum Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Indonesia ini.


Said Aldi juga mengungkapkan, dalam setiap langkah dan pergerakannya yang selama ini telah dilakukan, BKPRMI memiliki tujuan mulia yakni memajukan Ummat Islam melalui pembinaan generasi Qurani, sosial, budaya, memakmurkan Masjid dan ketahanan pangan yang sejalan dengan program pemerintah saat ini.  


“BKPRMI yakin Pak Prabowo Subianto akan menjadi pemimpin di negeri ini yang memberikan perhatian dan kesejahteraan kepada Rakyat Indonesia melanjutkan Program pak Jokowi,” tuturnya.


Tidak hanya itu, tambah Said Aldi jika Prabowo Subianto nantinya memegang tampuk kepemimpinan di negeri ini maka program program Jokowi untuk menyejahterakan rakyat akan di teruskan, serta menjaga hubungan baik dengan pemimpin pemimpin dunia agar marwah dan kehormatan Republik Indonesia di mata dunia juga akan lebih disegani. karena selama ini Prabowo Subianto dikenal sebagai Macan Asia,” pungkasnya.


Penulis : Raden

Editor : Rudi