Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Kamis, 24 Agustus 2023, 12:50 WIB
Last Updated 2023-08-24T05:50:28Z
Pakpak BharatPKK

Desa Silima Kuta Juara II Tingkat Provinsi Lomba Aku Hatinya PKK

Ketua PKK Pakpak Bharat menunjukkan piala dan piagam penghargaan. (Foto/Istimewa).

Pakpak Bharat - nduma.id


Desa Silima Kuta Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu Kabupaten Pakpak Bharat meraih Juara II dalam perlombaan Aku Hatinya PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara.


Perlombaan itu dalam rangka hari kesatuan Gerak PKK dan Hari Keluarga Nasional tahun 2023.


Ketua PKK Kabupaten Pakpak Bharat, Juniatry Franc Bernhard Tumanggor  terlihat bangga dan ikut hadir dalam Penerimaan Piagam yang di Gelar di Grand Mercury Hotel, Medan itu.


Ketua TP PKK Desa Silima Kuta, Rospi Saktimon Berutu menerima secara langsung Piagam Juara II dari Ketua TP PKK Sumatera Utara, Nawal Edy Rahmayadi.


“Kita bersyukur atas prestasi ini, sebuah kemajuan yang sangat berarti bagi gerak langkah PKK di Kabupaten Pakpak Bharat, semoga apa yang dilakukan oleh PKK Desa Silima Kuta dalam membangun dan memajukan PKK di sana bisa dicontoh dan menjadi teladan bagi desa-desa di sekitarnya," kata Ketua PKK Pakpak Bharat, Juniatry Franc Bernhard Tumanggor, Rabu (23/8/2023).


Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara, Nawal Edy Rahmayadi mengatakan, pelaksanaan penilaian mulai dari supervisi, monitoring sampai pada tahap wvaluasi telah berjalan dengan baik dan sesuai aturan.


Penulis : Luhut

Editor : Rudi