Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Rabu, 16 Agustus 2023, 19:25 WIB
Last Updated 2023-08-21T12:29:22Z
Gereja Wesleyan IndonesiaKaro

Gereja Wesleyan Indonesia Wilayah Kabupaten Karo Gelar Konferensi

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting di acara konfrensi. (Foto/Istimewa).

KARO, Kabanjahe – nduma.id


Gereja Wesleyan Indonesia di Wilayah Kabupaten Karo menggelar Konferensi Wilayah Pertama Tahun 2023


Acara yang di gelar di Gereja Wesleyan Indonesia (GWI), gang Anugerah Sumbul itu dibuka Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Selasa 15 Agustus 2023.


Acara Konferensi bertujuan untuk menemukan makna pewartaan injil, kabar suka cita kepada segenap umat dengan segala tugas dan tanggung jawab.


Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting menyampaikan bahwa konferensi ini dapat menemukan makna eksistensi diri sebagai umat Tuhan yang berkualitas, baik untuk pelayanan kasih dalam hidup bergereja, maupun dalam mendukung kemajuan pembangunan daerah demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat pada umumnya.


“Melalui pelaksanaan konferensi ini kita dapat meningkatkan rasa keimanan kita kepada Tuhan yang Maha Kuasa, serta kita juga dapat bekerja sama dalam membangun Kabupaten Karo agar lebih beriman, hidup damai sejahtera untuk mewujudkan program Pemerintah Kabupaten Karo dalam membangun Tanah Karo Simalem," ucap Wakil Bupati Karo.


Dia berharap melalui acara konferensi Gereja Wesleyan Indonesia Wilayah Kabupaten Karo Tahun 2023 ini, sebagai umat Allah dan pelayan gereja GWI dapat berjalan bersama agar dalam kebersamaan tersebut mampu menghadapi berbagai macam rintangan dan kesulitan baik dalam kehidupan bermasyarakat maupun kehidupan pelayanan di gereja.


Penulis : Raden

Editor : Rudi