Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Minggu, 06 Agustus 2023, 07:50 WIB
Last Updated 2023-08-08T00:52:52Z
KaroKonferensiPWI

Pemkab Karo Berharap PWI Terus Kembangkan Potensi Wartawan

Kepala Dinas Kominfo, Frans Leonardo Surbakti. (Foto/Istimewa).

KARO, Berastagi – nduma.id


Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang diwakili Kepala Dinas Kominfo, Frans Leonardo Surbakti, S.STP menghadiri Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karo, Dairi, dan Pakpak Bharat.


Konferensi itu di gelar di Grand Mutiara Hotel Berastagi, Sabtu 5 Agustus 2023.


"Pemerintah Kabupaten Karo mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini. Melalui konferensi ini kita harapkan akan dapat mengembangkan potensi wartawan yang tergabung dalam PWI Kabupaten Karo, Dairi, Pakpak Barat, ” kata Frans Leonardo memberikan sambutan.


Bupati Karo berharap sinergitas Pemerintah dengan PWI tetap berjalan dengan baik.


"Saya berharap sinergitas Pemerintah dengan PWI tetap berjalan dengan baik, mari sama-sama saling melengkapi dan mendukung dalam menghadapi perubahan zaman, khususnya dalam menyikapi kecepatan penyampaian informasi," sebut kadis kominfo.


Konferensi PWI Karo, Dairi, dan Pakpak Barat ini dilaksanakan dalam rangka pemilihan pengurus baru untuk periode tahun 2023-2026.


Justianus Purba terpilih kembali sebagai ketua PWI Karo Dairi, dan Pakpak Barat untuk periode tersebut.


Turut hadir pada konferensi tersebut Ketua PWI Sumatera Utara H.Farianda Putra Sinik, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, serta Asisten Administrasi Umum Pemkab Dairi Ir. Oloan Hasugian.


Penulis: Raden

Editor : Rudi