Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu
Senin, 14 Agustus 2023, 11:27 WIB
Last Updated 2023-08-14T04:33:18Z
Rumah Sakit Vita InsaniSiantar

Rumah Sakit Vita Insani Ulang Tahun ke 40

Wali Kota Siantar foto bersama pengurus Rumah Sakit Vita Insani. (Foto/Istimewa).

SIANTAR – nduma.id


Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Rumah Sakit (RS) Vita Insani berlangsung meriah, Minggu 13 Agustus 2023.


Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA merasa terharu dan bangga ketika masuk ke Ballroom Hotel Horison, Jalan Raya Medan, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, lokasi acara.


Dalam sambutannya, dr Susanti mengatakan dirinya sempat mengabdi di RS Vita Insani sebagai dokter spesialis anak.


“Saat berada di ruangan ini saya sangat terharu dan bangga bisa bertemu dengan saudara-saudara saya serta sahabat-sahabat saya para tenaga kesehatan, baik tenaga medis maupun non medis. Saya datang ke lingkungan Rumah Sakit Vita Insani, rasanya bernostalgia. Walaupun saya tidak lagi di Rumah Sakit Vita Insani, tetapi saya tetap mengikuti setiap perkembangan dan setiap perubahan yang lebih baik dari Rumah Sakit Vita Insani Pematang Siantar ini,” kata Wali Kota Siantar itu.


Dia mengaku bangga pernah menjadi tenaga kesehatan atau tenaga medis di Rumah Sakit itu.


"Seperti yang tadi dikatakan Komisaris Utama Dr Ir Marasi Sibarani, bahwa bekerja dengan hati itu adalah suatu hal yang luar biasa, dan semua seluruh tenaga kesehatan baik medis maupun non medis telah bekerja dengan hati," katanya.


Dalam kesempatan itu, tak lupa dr Susanti mengucapkan selamat HUT ke-40 RS Vita Insani Pematang Siantar. 


Ucapan selamat juga ditujukan kepada pimpinan, tenaga medis, dan karyawan-karyawati.


“Semoga Rumah Sakit Vita Insani semakin maju, berkualitas, serta senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik,” harapnya.


dr Susanti juga mengajak RS lainnya yang ada di Kota Pematang Siantar, baik RS pemerintah maupun RS swasta, untuk bekerjasama dan bermitra di dalam mewujudkan masyarakat yang Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas.

 

“Kita berharap semua rumah sakit yang ada di Kota Pematang Siantar menjadi rumah sakit pilihan dan tujuan bagi masyarakat untuk mendapatkan kesehatan. Untuk itu kita perlukan komitmen dan sinergi yang tinggi di antara seluruh pegawai untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Pematang Siantar dan sekitarnya,” sebut dr Susanti.


Komisaris Utama RS Vita Insani Dr Ir Marasi Sibarani, memberikan pengetahuan ilmiah tentang teknologi dan budaya.


Dikatakan semua pekerjaan harus dengan hati, karena Jika tidak semua yang direncanakan akan sia-sia.


“Pada ketua panitia, saya berterima kasih dengan acara ini. Simple dan sederhana,” pujinya.


Acara diisi dengan pemberian plakat kepada dr Susanti dan dr Alphin Hoza selaku Direktur Utama RS Vita Insani,  PT Vita Insani Sentra Medika, dan dr Med Sarmedi Purba. Kemudian dilanjutkan dengan potong kue diiringi lagu Selamat Ulang Tahun.


Penulis : Ari

Editor : Rudi